Kursus Bahasa di Makassar

Tempat Kursus Bahasa Inggris Sangat Mudah di Temui di Makassar, Saat ini yang Terbesar Adalah Briton International English School ( BIES ) Berpusat di Jalan Botolempangan Makassar, dan Ada beberapa Cabang lain di beberapa sudut kota di Makassar. bahkan Briton Juga Sudah Mulai Membuka Cabang di Kendari, kalimantan dan Manado, mungkin akan menyusul kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Konsep yang di terapkan di Briton sangat friendly dan kekeluargaan. dengan Kursus di Briton, Kita Bukan Hanya Mendapatkan Ilmu tapi Kita Juga seperti mendapat keluarga baru, para guru yang bersahabat dan suasana kelas yang Nyaman. Kita Bisa dengan Cepat Belajar Menggunakan Bahasa Inggris, karena kita langsung praktek dan Bukan Hanya Teori.... aaahhh teooorrriiii.... :)

Bukan Hanya Briton, Ada Banyak Sekali Tempat Kursus Bahasa Inggris di Makassar.

Lalu.... Bagaimana dengan Bahasa Lainnya Seperti Bahasa Prancis, Bahasa mandarin, bahasa Arab, Bahasa Belanda dan lain-lain ??? Ada Informasi Tempat Kursus yang bagus Gak di makassar ? atau mungkin di tempat lain di luar kota makassar... bagi Infonya dong Blogger....

Posting Komentar ya....

1 comment:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar