Memulai Bisnis Online


Banyak Yang Mengatakan Bisnis Online Adalah Bisnis Cepat kaya, atau Bisnis yang santai-santai bisa menghasilkan uang !!! Semua itu Salah !!! Bisnis Online Memang Sangat Menjanjikan keuntungan, tapi semua itu tidak datang dengan begitu saja, dibutuhkan waktu dan proses untuk mengembangkannya.

Bisnis Online untuk Para Pemula Bisa di Mulai dengan bergabung bisnis afiliasi "affiliate Program" Bisnis ini juga kadang-kadang di istilahkan dengan Reseller. Untuk Memulainya, Anda Membutuhkan beberapa persiapan seperti mental dan materi.

Ada Banyak iming-iming di Internet yang menjanjikan keuntungan besar tanpa harus bekerja extra. Mungkin memang Benar... tapi semua tergantung dari Usaha dari masing-masing pelaku bisnis afiliasi ini.
Untuk Sukses Berbisnis Online, diperlukan Promosi yang Giat, Baik Secara Online di Internet maupun offline atau tanpa Internet. Promosi Offline Bisa dilakukan dengan Cara Mengirim SMS, membuat Selebaran, atau Dari Mulut ke Mulut.

Persiapan :
Mental
  Persiapan Mental yang Di Maksud Adalah Persiapan untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam bisnis yang kita jalankan. tidak sedikit orang yang gagal berbsinis baik online maupun offline. semua itu disebabkan karena salah satu faktor yaitu mental lemah atau ketidak beranian mengambil keputusan atau Risiko.

Materi
  Banyak Yang Menganggap bahwa Bisnis Online itu adalah bisnis tanpa modal, padahal mereka tidak menyadari bahwa untuk mengakses internet, mereka harus membayar biaya pulsa, baik itu untuk wireless "Hotspot", Pulsa Modem GSM, CDMA atau Speedy dll, Perangkat Komputer pun Masuk Dalam Daftar Materi. Iya Kan ??? hehehe.....
  Untuk gabung Dalam Bisnis Afiliasi, Umumnya kita harus registrasi terlebih dahulu dan itu membutuhkan biaya registrasi. Besarnya Biaya Registrasi Tergantung dari owner Website itu sendiri.

Kemampuan Komputer
  Bagaimana Mungkin Kita Bisa Memulai Bisnis Online Jika Kita Tidak Bisa Mengoperasikan Komputer. minimal Bisa Mengetik atau tahu cara browsing.

Untuk Memulai Bisnis Online, Saya Sarankan Untuk Memilih salah satu di Antara Bisnis Online Pada Menu "My Business"  atau Bisa CLICK DISINI



Next >>> "ditunggu ya"

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar