Dukun Bukan Solusi Terbaik

Saat Ku Tulis Catatan ini Aku Sedang Merasa Sangat Berdosa, Aku Telah Melanggar Aqidah dan Syariat Islam dengan Menyuruh Orang Ke Dukun Yang Mereka Sebut Orang Pintar, Jauh Dari Dalam Lubuk Hatiku Yang Bergejolak Yang Bertentangan Antara Amarah, Sedih, Kecewa dan Trauma Yang Luar Biasa.

ini yang Kesekian Kalinya Aku Kehilangan Uang Kas Kantor, Jumlahnya Memang Tidak Seberapa dan Aku Sudah Bertekad ingin menggantinya.Hanya Saja ini adalah pertanggung jawaban yang Melibatkan Nama Baik dan Image, Aku Merasa Sangat Tercoreng dan di Fitnah, Aku Benar-benar Lost Control dan Terpaksa Menyuruh Teman Ke Dukun Untuk Mencari Tahu Siapa Pelakunya.

Jangan Pernah Mau Meniru perbuatanku Melakukan ini, ini Adalah Perbuatan Syirik, karena Aku Telah Lebih Mempercayai Mahluk Ciptaan Allah Dari pada Kebesaran Allah SWT, Aku Melupakan Kekuasaan Allah !!! Imanku betul-betul di Goyahkan Masalah Yang Seharusnya Bisa Diselesaikan dengan Cara Pintar, Bukan Dengan Cara Bodoh Seperti ini.

SHALAT TAUBAT
Dalam Kegelisahan Hatiku, kucoba untuk mencari Informasi Tentang Perbuatanku yang sangat tidak terpuji. Aku Mencoba Mencari Pencerahan dari beberapa Teman Yang Memahami Agama melalui Jejaring Social, Facebook, Twitter, dan BBM, Aku Juga Mencoba Googling Tentang Shalat Taubat, Semoga Allah Mengampuni Dosaku, dan Semoga Artikel ini Bisa Membantu Sahabat Online yang lain, untuk Melakukan Taubatan Nasuha.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar