Sitekno Makassar






Site Inter Knowledge Makassar

Adalah Komunitas Belajar Online Makassar Yang Pertama Untuk Membuat dan Membangun Sebuah Situs Web, untuk kepentingan Promosi, Publikasi, Website Organisasi atau Komunitas, dan Bahkan Toko Online. Kami Menawarkan Paket Pembuatan Website Yang Dapat Anda Kelolah Dengan Sangat Mudah dan dengan Bimbingan Tak Terbatas. Anda Akan Di Bimbing dan Berbagi Informasi Sesama Member SITEKNO MAKASSAR Via Facebook Page, Yahoo Messenger, Digsby Chat, Telpon, SMS, dan BBM. Anda dapat Belajar Membuat Website Dimana Saja, dan Kapan Saja Tanpa Harus Keluar Dari Rumah, Jika Di Rumah Anda Ada Perangkat Komputer yang terkoneksi dengan Internet.

Kartu Aktivasi Reguler Adalah Kartu Aktivasi Pembuatan Website Yang Terdiri Dari Starter Kit, DVD Tutorial Panduan Pembuatan Website dan Kartu Aktivasi Berisi PIN dan SERIAL NUMBER.

Kartu Aktivasinya Rp. 30.000,-
Biaya Aktivasi Rp. 320.000,-
Total Harga Paket Online Adalah Rp. 350.000,-

Dengan Kartu ini, Anda Dapat Membuat Sebuah Website Sesuai Domain Pilihan Anda.
Contoh : www.namaanda.com 


Kartu Aktivasi FAST Adalah Kartu Aktivasi Yang Berisi SERIAL NUMBER dan PIN AKTIVASI Harga Kartu AKtivasi Adalah Rp. 10.000,- dan Biaya Aktivasinya adalah Rp. 220.000,- Total Harga Paket Pembuatan Online Adalah Rp. 240.000,- Anda Akan Mendapatkan Sebuah Website Seperti ini >>> www.namaanda.sitekno.com Website Ini Dapat Anda Upgrade Sesuai Domain Keinginan Anda Dengan Menambahkan Biaya Upgrade Sebesar Rp. 110.000,-

          Setiap Website Telah dilengkapi dengan Paket Bisnis Didalamnya, Sehingga Anda Tidak Perlu Memiliki Sebuah Produk Khusus, atau Bisnis Tertentu untuk mendapatkan Penghasilan, Anda Cukup Menjadi Agen Website Dengan Mempromosikan Website Anda. Anda juga Bisa Membuat Website Pribadi.

          Untuk Informasi Nomor Rekening Tujuan Transfer, Silakan Gabung di Facebook Page @Sitekno Makassar @Belajar Website @Agen Sitekno atau Kunjungi Website Kami. Pembayaran dapat Dilakukan Secara Cash di DORMAN GRUP / DORMAN CELLULAR, Desa Boto Lempangan, Kecamatan Bontoa, Kabupaten MAROS, Perbatasan Maros – Pangkep Samping Pekuburan Islam Lempangan.

Atau Hubungi :
TLP : 081 355 689 123 / 0411 -200 1341 / BBM : 21e99658 / YM : sitekmks1

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar