Afirmasi dan Visualisasi

Afirmasi Itu Contohnya Kayak Gini :
- Saya Sehat, Saya Sukses dan Saya Bisa
- Saya Pintar, Saya Berbakat dan Saya Sukses

dengan mengucapkan kalimat di atas secara lantang dan atau penuh keyakinan dan kekuatan positif serta menanamkannya dalam hati, itu akan memprogram fikiran kita untuk Selalu Menjaga Kesehatan, percaya diri dengan bakat, kepintaran yakin akan sukses. itu akan membawa kita menjadi The Transhuman. #SEMOGA !!! Ayo Buat Afirmasi lainnya.... Silakan Tinggalkan Komentar Afirmasi Anda di Bawah Artikel ini atau Pada Halaman Facebook Saya :D

Semakin Banyak Kita Menciptakan Afirmasi Positif, maka Semakin Banyak Pula Hal-hal Bermanfaat Yang Akan Kita Dapatkan Dalam Hidup Kita.


Visualisasi itu membayangkan sesuatu, baik itu positif ataupun hal negatif. sedapat mungkin Kita selalu membayangkan Hal-hal positif yang bermanfaat untuk pengembangan diri Kita. Contohnya... Ketika Kita Bisa Mengendarai Sepeda Motor, Namun Tidak Terbiasa Melalui Jalan Umum yang Ramai dengan Aneka Jenis Kendaraan. Kita Bisa Saja Menciptakan Visualisasi dengan Statement Seperti ini... "Saya Naik Sepeda Motor di jalan umum lalu sebuah mobil yang melaju kencang menyambar saya dari Belakang, Saya Terpental Jauh, terluka parah dan masuk Rumah Sakit" Itu Adalah Contoh Visualisasi Negatif. Cobalah Melawannya dengan Visualisasi Positif "Saya Naik Sepeda Motor di Jalan Umum, Begitu Banyak Kendaraan yang lalu lalang, Saya Menikmati Pemandangan di Sepanjang Perjalanan Saya dan Akhirnya Tiba di Tempat Tujuan Dengan Selamat dan Bahagia" Silakan Bandingkan Kedua Visualisasi Di atas. #NB : Saya Pernah Mempraktikkan ini, Justru Sebelum Saya Mengetahui Arti dan Maksud dari Visualisasi Positif.


Afirmasi dan Visualisasi Positif Akan Mengantarkan Kita Menjadi Transhuman, manusia dengan segala fikiran positif dan sukses !!! Aaamiiinnn...... Saya Telah Menuliskan Sebuah Afirmasi di atas Sebuah Gambar, ini bisa menjadi kombinasi afirmasi dan visualisasi. Anda Bisa Melihatnya Pada Postingan Sebelumnya Atau Bisa Juga Langsung CLICK DISINI



0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar