Masjid Almarkaz Al Islami Maros



Hari Raya Idul Qurban / Idul Adha Di Pelataran Parkir Masjid Almarkaz Al Islami Maros Tetap Berlangsung, Kendati Sebagian Pelataran Parkir Tergenang Air dengan Cuaca Yang Agak Mendung. Tidak Menyurutkan Semangat Masyarakat Kota Maros untuk Melaksanakan Shalat Sunnat berjamaah Idul Adha di Masjid ini.


Jamaah Yang Melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid ini Bukan hanya Masyarakat Kota Maros dan Sekitarnya, Bahkan Ada Dari beberapa Kota di Luar Maros Seperti Warga Pangkep, Mandai, dan Makassar.


Jamaah Idul Adha Memadati Pelataran Parkir Masjid Almarkaz Al Islami, Sampai Kejalan raya di depan kantor bupati maros. disepanjang Jalan Didepan Pertamina ( Patung Kuda ) Sampai Kedepan Kantor Pelayanan Pajak Bola Sima Maros pun di Manfaatkan Para Jamaah untuk Menggelar Sajadah / Tikar dengan Beralaskan Koran.


Mungkin Perlu Menjadi Perhatian untuk Kesadaran Masyarakat Kota Maros atau Pengguna Jalan Yang Memanfaatkan Media Koran Sebagai Alas Sajadah, untuk membersihkan Koran-koran bekas pakai dan membuangnya pada tempat-tempat yang disediakan Panitia Penyelenggara Idul Adha.


Hal ini Terjadi Setiap Tahunnya, Setiap Perayaan Hari Raya Idul Fitri Maupun Idul Adha, Padahal Sebelumnya, Panitia Telah Menghimbau Kepada Para Pengguna Koran Bekas Untuk Alas, Agar Melipat Kembali Koran Yang Telah di Pakai demi Menjaga Kebersihan Kota Maros.


Tapi Kenyataannya... Koran-koran Bekas Tetap Bertebaran di mana-mana, selepas Pelaksanaan Shalat Id.


Saya ISKANDAR DORMAN dan Team SOLUSIUMRAH[dot]COM Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H.


0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar