Semoga Saya Bisa Ikhlas

Ya Allah... Mendengarnya, Aku pun Merasa Terpukul... Aku Menyayanginya Ya Allah.. Wanita Shalehah Yang Seperti Sahabatku, Tempatku Sering Berbagi Canda dan Tawa, dan meminta pendapat tentang masalahku, kini dilanda masalah yang Sangat Berat... Dialah Tanteku....

Suaminya Yang Pergi Mencari Nafkah di tanah Rantau, tiba-tiba pulang dan membawa kabar, kalau dia sebenarnya sudah punya istri dan satu anak di Tanah Rantauan... Dari Balik Cadar yang menutupi Wajahnya, Kutahu Dia Sangat Terpukul Dengan Berita ini...

Tegarkan Dia Ya Allah... Aku Mencintainya Karenamu.. Dia Wanita Yang Shalehah Ya Allah, dia Wanita Yang Lembut Hatinya dan Mulia Pekertinya... Dia Bahkan Mengabdikan Diri Selama Belasan Tahun Sebagai Seorang Istri Shalehah Kendatipun Tanpa Bimbingan Seorang Suami yang seharusnya bertanggung jawab terhadapnya.

Ya Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Kasihani Tanteku Ya Allah... Sayangi Dia Ya Allah... Jangan Biarkan Kesabaran dan Keikhlasan Berkurang Sedikitpun dari Sabar dan Ikhlas Yang Dia Punya. Berikan Kekuatan Untuknya dan Muliakanlah Dia Disisimu...

Jangan Pernah Putuskan Kelapangan Rezeki Halalmu untuknya Ya Allah, Jangan Biarkan Anak-anaknya Terlantar dan tidak terabaikan ya Allah, Tuntunlah Mereka Untuk Tetap Berada di Jalanmu dengan situasi dan kondisi apapun... Allahumma Aaamiiinn....
Do'a Untuk Tanteku Tersayang... Atas Permintaannya... Do'akan Saya Bisa Ikhlas.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar