Apakah Neraka Dekat Denganku ?


Hingga Siang Hari Saat Kutulis Artikel ini, Aku Masih Begitu Menyesali Apa Yang Terjadi Tadi Pagi, Saat Ku Terbangun Pukul 05:04 Pagi. CERITA SELENGKAPNYA >>> click DISINI

Suara Hujan Pagi ini seperti me nina-bobokan-ku ditambah dengan dinginnya cuaca yang memberiku kenyamanan Tidur, dalam keadaan tubuhku yang lelah.

Aku ingin memperbaiki kwalitas ibadahku, aku ingin lebih dekat dengan ALLAH SWT, Setidaknya dengan cara menyempurnakan Shalatku, Aku Ingin Terbebas Dari dua Hal, yaitu dari siksa api neraka dan sifat munafik, sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang diriwayatkan dalam "Hadist Tarmidzi" itulah salah satu penyebab, mengapa aku memutuskan untuk berhenti bekerja pada perusahaan tempat aku bekerja yang memberikan aku pengalaman lebih dari Tujuh Tahun Lamanya.

"Barang siapa mendirikan shalat selama 40 hari dengan berjamaah, dengan mendapatkan takbiratul ihram bersama imam, maka ia akan dibebaskan dari dua perkara, yaitu dari neraka dan dari kemunafikan" (H.R. Tirmidzi).

Belum Juga Cukup Empat Puluh Hari, Aku menjalankan Program wajib shalat berjamaahku, pagi ini Aku Telat Bangun untuk Shalat Subuh.

Aku Merasa sangat Menyesali ini, dan Semoga Allah memberikan aku kesempatan untuk melanjutkan niatku, meskipun aku Harus Mengulang Lagi Dari Awal, melaksanakan shalat fardhu berjamaah selama Empat puluh hari berturut-turut dengan tepat waktu. dan semoga Allah membebaskanku dari kemunafikan dan siksa api neraka.

Ya Allah.... Dekatkanlah aku selalu padamu, dan janganlah biarkan aku berpaling dari PerintahMu meski itu Hanya Sedikit, Jadikanlah Aku dan Sahabat pembacaku menjadi Hambamu yang beriman dan bertaqwa dalam situasi dan kondisi apapun. Allahumma Aaaamiiinn.... Aaamiinnn.... Ya Rabbal Aalaamiiinn.....



3 comments:

  1. wuih.. Niat yang mantap dan seharusnya begitu sobat.. semoga saya bisa terbebas dari api neraka dan kemunafikan.. :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Komentnya.... Semoga Do'a & Harapan Kita Terkabul... Aaamiiinn....

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar