Bagaimana Menggunakan Facebook Timeline

Minggu ini, Facebook Meluncurkan Aplikasi Terbarunya yaitu facebook Timeline, dari beberapa orang teman yang kutanyai "Apakah Sudah Menggunakan facebook TimeLine ?" Kebanyakan diantara mereka mengatakan Belum, dan Mereka Mengatakan Lebih Nyaman dengan facebook versi lama.

Yaahh.... Terkadang Mengubah Kebiasaan Lama Adalah #Sesuatu Yang Tidak Menyenangkan. hehehe... ( Bukan Sesuatu-nya Syahrini ).

Naah.. Here we go.. ini dia contoh Tampilan facebook Versi lama
 
ini adalah Tampilan facebook Yang Mungkin membuat anda Merasa Lebih Nyaman, Tata letaknya Simple dan Terlihat Lapang, Lalu Bagaimana Dengan Tampilan yang menggunakan Aplikasi Timeline ? Sebenarnya Pada Aplikasi ini sudah ada tour guide-nya yang akan memberikan panduan pada Anda Bagaimana Menggunakannya.

Tapi.... Mungkin Anda Sedikit Bingung atau Butuh Informasi Tambahan. Untuk itu, Saya Membuat Postingan ini sambil mengupgrade salah satu akun facebook Saya.... Let's Check it Out... 

Saya Anggap Anda Telah Membuka Akun Facebook Anda Melalui Browser Internet. Mozilla FireFox / Internet Explorer Recommended !!! Selanjutnya Anda Ketikkan pada Address Bar http://www.facebook.com/about/timeline atau bisa langsung CLICK DISINI

Pada Sebelah Kanan Bawah, Cari dan Click Tombol Berwarna Hijau  GET TIMELINE  atau Mungkin tulisannya  DAPATKAN GARIS WAKTU  Jika Anda Menggunakan facebook versi bahasa indonesia. Setelah Itu Tampilan Facebook Anda Akan Tampak Seperti Gambar di Bawah ini.
 
Perhatikan Lingkaran Merah diatas, Ada Tombol "add a cover" dan "publish now" Click Pada Tombol add a cover dan Pilihlah Gambar Dari Album Facebook Anda Atau Upload Langsung dari Komputer Anda. Setelah Anda Berhasil Meng-upload / memilih Gambar, Geser Gambar cover Anda Untuk Menyesuaikan Posisi Yang Tepat. Kemudian "Simpan Perubahan" atau Click "Save Changes"

Contoh Tampilan Setelah Menambahkan Cover Facebook Timeline Bisa di Lihat Pada Gambar di Bawah ini.

Kalau Bingung Mau Pakai Cover Yang Mana Untuk Facebook Timeline Anda, Silakan Download Langsung / Pilih Cover facebook Anda pada Blog Sahabat Saya... makassarphotos.blogspot.com

Okey... Segitu Aja... Maaf kalau Kurang Lengkap, Bisa Tinggalkan Komentar Untuk Pengembangan Informasi Tentang facebook timeline. Nice To Share info with You... Sampai Jumpa Pada Postingan Berikutnya.


0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar