Ganti Track Ball Blackberry

Sebagai Pengguna Blackberry Bold 9000 atau Blackberry Tipe Lainnya Yang Menggunakan Track Ball, Saya Kira Siapapun pernah Mengalami Kemacetan Pada Track Ball / Tombol Bola Gulirnya. Pada Postingan Sebelumnya, Saya Telah Memberikan beberapa Tips & Saran Untuk Perbaikan Trackball Blackberry Yang Ngadat / Macet.

Tapi Tidak Semua Kemacetan Track Ball Blackberry Bisa di Atasi dengan Membersihkan atau melakukan Hal-hal yang Telah Saya Sarankan Pada Postingan Sebelumnya. Ada Hal-hal Lain Yang Bisa Menyebabkan Track Ball Menjadi Macet Total Karena Kerusakan Pada Track Ball Itu Sendiri.

Beberapa Waktu Yang Lalu Saya Sempat Mengalami Kerusakan Track Ball Blackberry Saya dan Sempat Membuat Saya Stress, Ada Beberapa SMS & BBM Penting Yang Harus Saya Buka dan Track Ball Blackberry Saya Lagi Bermasalah. Tidak Dapat DiGulir Ke arah manapun.

Penyebabnya Adalah Blackberry Saya Terjatuh Dengan Posisi Tombol Menghadap Ke Bawah. Segera saya Bawa Handphone Saya Ke Service Center Blackberry dan Tekhnisinya Menyarankan Untuk Mengganti Track Ball.

Setelah dibuka, Tekhnisinya Memperlihatkan Sumber Kerusakannya, Ada Empat Kaki Yang Berfungsi sebagai penahan bola-bola gulir itu, dan Melenceng dari Posisi yang seharusnya...

Kemudian Saya di Tanya Mau Pakai Track Ball Hitam atau Putih ? Saya Tanyakan Apa Bedanya ? Katanya Sama Aja Kwalitasnya Cuma Beda Warna dan Beda Harga, Yang Putih Rp. 50.000,- Yang Hitam Rp. 75.000,-

What ? :D
Saya Bilang Ke Tekhnisi nya Pakai Yang Putih Aja Mas, Nanti Juga Hitam Sendiri Kalau Dah lama di pakai.

Segitu Aja....
Intinya... kalau Sudah Melakukan Cara Mengatasi Track Ball Blackberry Yang Bermasalah Sesuai dengan Tips / Saran Saya pada Postingan Sebelumnya, Ada Baiknya Anda Mengunjungi Service Center Blackberry atau Counter Service Handphone Terdekat.

Belum Baca Postingan Sebelumnya ? CLICK DISINI untuk Membaca.



CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar