Harga Untuk Sebuah Pengalaman

Everybody’s  blame me for my wrong decisions, But I Keep Smile….  Seperti Kata Orang Bijak, Pengalaman Adalah Guru Yang Sangat Berharga, dan ada Harga Yang Harus dibayar untuk setiap pelajaran yang kita dapatkan. Pembayarannya Tidak Harus Dengan Materi, Tidak harus auto debet rekening, transfer antar bank, paypall dan sebagainya… salah satu bentuk pembayaran untuk memperoleh pengalaman adalah pengorbanan.

Huufftthh…. Semoga Pengalamanku ini bisa menjadi Informasi berharga untuk sahabat pembacaku, pengunjung Blog dan Websiteku…

Ini Tentang Pembatalan Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ) yang telah kutuliskan pada postingan sebelumnya. Ini adalah Hal yang Lumayan membuat kepala nyut-nyut   >_<   Stress deh pokoknya. Beruntung Aku selalu berusaha mencari Hikmah atas setiap kejadian yang menimpaku.

Sahabat… Saran Untuk Anda atau Mungkin seseorang yang anda kenal… bilamana ingin membeli Rumah, Baik secara kredit ataupun tunai, Pastikan membaca beberapa tipsku pada postingan sebelumnya. Cukup aku yang mengalami kerugian materi, waktu, tenaga, dan fikiran.

Ini Pasti terdengar Bodoh, dan aku mengakui kebodohanku… aku memutuskan untuk membeli sebuah rumah secara KPR dengan memasukkan Biaya Booking Kavling dan Down Payment ( DP ) Dengan Jumlah Yang Besar, padahal Bangunannya Belum jadi, dan ternyata tanah tersebut adalah tanah sengketa dan Developernya adalah orang yang banyak masalah keuangan. Aku Merasa Seperti Membeli Kucing dalam karung.

Tapi apa mau dikata, penyesalan tidak akan mengubah segalanya, Hanya Ada andai, andai, andai,… that’s not good buddy… Tidak Baik Berandai-andai… maaf Jika Tulisanku sulit untuk dimengerti… ini hanya curahan Hatiku yang Galau saat masalahku ini menjadi pembahasan jamaah shalat maghrib di masjid tadi. ( sebelum kutuliskan ini ).

Saya Sangat membutuhkan masukan dari para sahabat, baik dari halaman facebook, ataupun  melalui form komentar dibawah…. Terima Kasih Telah membaca…. ^_^

3 comments:

  1. smoga masalahnya cepat terselesaikan yah..saya do'akan amien..sahhil umurana ya rabb

    ReplyDelete
  2. Sabar ya om :)
    tapi setau saya 'biasanya' menuliskan keluhan/ketidakpuasan di forum pembaca di koran-koran besar (nasional) terkadang bisa membantu :D

    #hanya sekedar saran dari anak ingusan yg ngga ngerti apapun ttg KPR :D

    ReplyDelete
  3. @Meutia : Thanks Yaahh.... Allahumma Aaamiiinn....

    @Sarah : Masukan Yang Baik, Akan Saya Coba. Thanks Ya ^_^

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar