Jangan Berani Masuk Menjajah Indonesia

Inilah alasan kenapa Amerika tidak Menyerang Indonesia.
Setelah Irak, Indonesia adalah sasaran Penyerangan berikutnya. Tapi pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia, berapa Kerugian Yang Harus Dipikul Pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS disana.

-Begitu memasuki perairan daratan Indonesia, mereka akan dihadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti harus menyediakan "Uang Damai". 
-Kemudian mereka mendirikan base camp militer, bisa ditebak disekitar base camp pasti akan dikelilingi Pedagang : tukang bakso, tukang es, lapak VCD bajakan sampai tukang odong2 mangkal di sekitar base camp juga. 
-kemudian kendaraan kemiliteran serta Tank2 yg diparkir akan Dikenakan Retribusi Parkir oleh petugas perparkiran daerah. 
-di Base Camp, tentara AS sudah pasti Gak Bisa Tidur, karena nyamuknya busyeeeet. Malam hari dihutan yang sepi mereka akan dikunjungi para wanita yang tertawa dan kemudian tiba-tiba menangis nggak Jelas. Harusnya mereka senang karena bisa berkencan dengan wanita ini, tapi kesenangan itu sirna begitu melihat wanita ini punya bolong besar di punggungnya. 
-Pagi harinya mereka Tidak Bisa Mandi karena di sungai banyak dilalui "Rudal Kuning" yg ditembakkan dari "Flying Helicopter" oleh penduduk setempat, alias wc terapung diatas sungai.
-Pasukan AS juga tdak bisa jauh-jauh dari peralatan perangnya, karena di sekitar base camp sudah Ada Pedagang Loakan Besi Mengintai peralatan perang canggih yang mereka bawa dan siap-siap mempretelinya.
-dan yang lebih menyakitkan lagi Badan Pasukan AS akan Jamuran karena tidak bisa berganti pakaian. Kalau nekat menjemur pakaiannya dan meleng sedikit saja, besok pakaian mereka sudah mejeng di pasar Jatinegara di lapak2 pakaian bekas.
-Para komandan pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yg banyak menyelinap keluar base camp buat Nonton Dangdut di RW 06, katanya ada Ayu Ting2 disana. ( Kemanaaaa.... Kemana Kemanaaaaaa ) ^_^

Membayangkan ini semua, akhirnya Pentagon memutuskan untuk mundur... =)) Selain Itu... Presiden AS Juga Takut Tidak Bisa Lagi Mencicipi ES CENDOL di Menteng :D

#Just4Fun... Have a nice Day... Ayo Tertawa, Sebelum Tertawa di Kenakan Pajak.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar