Pay Out Pertamaku

Kutuliskan Artikel ini Bukan Maksud Utama untuk promosi, Cuma Untuk Membagikan Hal Yang Membuatku Senang Hari ini. Tapi Jika Ada Yang Mau Ikutan,,,, Alhamdulillah Yaa... ^_^

Rp. 80.120,- Adalah Komisi Pertamaku dari DIGIE CLUB... Memang Jumlahnya Masih Sedikit Tapi Data Member Follow Up ku Sudah 60 Orang Lebih... Kebayang Gak Kalau Yang Ke 60 Orang itu Upgrade Akun ? Aku Akan Dapatkan Komisi 60 Member x Rp. 35.000,- = Rp. 2.100.000,- Lumayan Kan Daripada Rp. 0,- hehehe...

Naahh.... Seandainya... Tiap Hari Saya Bisa Mendapatkan Sejumlah Yang Telah Saya Cairkan diatas, Maka Penghasilan Saya Dari Komisi DIGIE Adalah 30 Hari x Rp. 80.120,- = Rp. 2.4 Juta Lebih.... Hmm... Hari Gini Siapa Yang Mau Ngasih Uang Segitu ? Dengan Kerja Yang Lumayan Enteng....

Tidak Sebatas Disitu Saja, Saya Juga Dapat Hak Usaha dari DIGIE CLUB Untuk Jualan Voucher Pulsa Elektrik Handphone, Voucher TelkomVision, Yes TV, Listrik Prabayar PLN, & Aneka Voucher Game Online. Keuntungan Langsungnya Adalah Hak Saya 100%... Setelah di Potong 2.5% Untuk Zakat, hehehe....  !!!


Mau Seperti Saya ? Silakan Langsung daftar DIGIE CLUB & Pelajari Caranya, CLICK DISINI

Member Berbayar Hanya Untuk Yang Menginginkan Upgrade Akun dan Menikmati Semua Layanan Exclusive DIGIE CLUB.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar