Hikmah Insiden Tamparan Sandal

Latif ( Bukan Nama Sebenarnya ) Adalah Rekan Kerjaku saat aku masih berstatus Karyawan, disalah satu Perusahaan Exportir Hasil Laut Terbesar di Makassar. Haris Adalah Pemuda Asal Bandung, anaknya ramah, baik hati, suka menabung, dan Rajin Shalat ^_^

ini adalah artikel yang kutulis untuk kesekian kalinya dengan beberapa versi yang berbeda, namun pada intinya sama, sebuah Kisah Nyata Atas Kekuasaan ALLAH SWT Yang Tidak disadari Semua Orang.

Ketika Adzan Maghrib Berkumandang, Latif Buru-buru meminta izin kepada kepala bagian gudang untuk melaksanakan Shalat Maghrib di Ruangannya, karena untuk ke masjid tidak memungkinkan, selain karena jaraknya yang lumayan Jauh, Haris Juga Merasa Tidak Enak Untuk Meninggalkan Teman-temannya Yang Kerja Lembur.

Ya... Latif Memang Berbeda dengan Yang Lainnya, Dia akan meninggalkan pekerjaannya ketika Tiba Waktunya Shalat.

Setelah Shalat diruangannya, Haris Keluar bermaksud untuk kembali kegudang membantu teman-temannnya, dan apa yang dia dapati. Bossnya dengan bertolak pinggang, dengan sepasang mata menatap tajam tertuju padanya.

Harisss..... 
Iya Boss...
Kenapa Anak2 Lain Masih Kelja kamu sudah belsi belsi
Habis Shalat Boss ( Jawab Latif )
Siapa Saksi
Ada Boss, Tadi Saya Minta Izin Sama Kepala Gudang
Plakkk !!! Sebuah Sandal Menempel di Pipi Latif

Latif dengan Sigap Menangkis Tamparan Sandal Bossnya, Meskipun Ujung Sandalnya Sempat Mendarat dengan Mantap di Pipi Kirinya.

Kenapa Boss.... ( Tanya latif )
Kamu Itu Alasan, kamu Memang Malas-malasan ( Kata Bossnya )
Saya kan Shalat Boss, saya Juga Bersih-bersih Karena Mau Shalat, lagian Habis ini Saya Mau Balik Lagi Kegudang untuk bantu teman-teman.
Sudahhh!!! Kamu Ambil Gajimu, dengan Uang Ticket, Besok Kamu Pulang !!!

Keesokan Harinya....
Apakah Latif Pulang ???
TIDAK !!!
Teman-teman yang merasa geram atas perlakuan Bossnya Yang masih berstatus WNA itu melakukan Aksi Mogok Kerja, disusul dengan tuntutan-tuntutan karyawan yang harus dipenuhi perusahaan.
Latif dengan dibantu Tokoh Masyarakat, berniat memperkarakan masalah ini ke Jalur Hukum, Namun... Singkat Cerita, Si Boss Bermata Sipit Berambut Tipis dengan Potongan Rambut Yang Belang-belang tidak rata itu terpaksa Mengeluarkan Uang Damai Sebesar Lebih dari Dua Puluh Juta Rupiah.

Pengeluaran lain Yang Harus di penuhi si Boss adalah tuntutan perubahan perusahaan dari karyawan yang membuat si Boss Tidak Bisa Berkutik untuk mengeluarkan Lebih dari Seratus Lima Puluh Juta Rupiah.

Dialah Latif, Sang Pejuang Kebenaran, Yang Selalu Menyampaikan Aspirasi Teman-temannya Ke Pimpinan, Karena Kepala Gudangnya Yang Tidak Becus MengKoordinir teman-teman Lainnya.

ALLAH SWT, Melalui Latif telah menunjukkan kekuasaannya, memberikan Ganjaran Langsung Untuk Orang Yang Telah Menzalimi Hambanya karena Beribadah....

Subhanallah....


.

2 comments:

  1. Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : AGEN BANDARQ NagaQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    ReplyDelete
  2. content terbaik sepanjang masa ni,jangan lupa kunjungi situs gw juga ya,check it out AGEN BANDARQ

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar