Kapan Mau Berjilbab ?

Jika di Tanyakan Pada Saudari Muslim, Kapan Mau Berjilbab ? Maka Jawaban Yang Seharusnya adalah Sekarang !!! bahkan Sedini Mungkin, Seorang gadis kecil oleh orang tuanya sudah seharusnya diajarkan untuk berhijab menutup auratnya, agar ketika ia dewasa nanti, Ia Bisa meneruskan pada anak-anaknya. itu adalah tanggung jawab orang tua terhadap anak perempuan yang Oleh ALLAH SWT titipkan pada mereka.

Sejak Saya memutuskan resign dari tempat kerja saya untuk merintis usaha dakwah kecil-kecilan, Saya Sering menanyakan hal ini pada teman-teman perempuan saya yang belum berjilbab "Kapan Mau Berjilbab ?"
Hal ini didorong keprihatinan Saya Terhadap Jumlah Kaum Perempuan yang mendominasi Laki-laki, Lihat Saja Saat Anda Ke Mall, atau ke tempat-tempat umum lainnya, Anda Akan Menjumpai Lebih Banyak Perempuan dari pada laki-laki. apakah mereka berjilbab Semuanya ? Jawabannya "Tidak !!!" padahal mereka mengaku Islam, dan Mereka Mendirikan Shalat, Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat, Tapi Tak Menghijabi Diri Mereka.

Tragis.... Sangat Menyedihkan, Amalan Ibadah Seorang Muslimah Tidak Akan mengantarkan Ia Masuk Kedalam SurgaNYA ALLAH SWT tanpa Menutup Auratnya Sampai Ajal Menjemput, Semoga Artikel Saya Sebelumnya Tentang "Kisah Jilbab Hati" Menginspirasi Teman-teman perempuanku untuk mau menutup Aurat dengan Hijab Yang Sempurna.

Saya Bukan Ahlu Sunnah, Bukan Ustadz atau Da'i.... Saya Hanya Orang Yang Belajar dan Menyampaikan Kebenaran dari Ayat-Ayat Allah Yang Saya Ketahui, dan berharap bisa menjadikan orang-orang yang mendengarkan saya termotivasi untuk lebih dekat Pada Sang Maha Pencipta.




0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar