Kemana Para Pemuda Desa Boto Lempangan

Alhamdulillahirabbil alaamiinn.... Hujan Bukan Penghalang Bagiku Untuk Menempuh Jarak Yang Lumayan Melelahkan Betisku Untuk Melaksanakan Shalat Isya Berjamaah, di Masjid Kebanggaanku, Yang Juga Merupakan Masjid Kebanggaan Warga Desaku Tercinta Boto Lempangan.

Bagunan Masjid Baital Faiizin Yang Berdiri Megah, Tampak Kontras Dengan bangunan-bangunan Lain disekitarnya. Sayangnya, Masjid Kebanggaanku ini Terlalu Longgar Untuk Jamaah Shalat Isya Malam ini.

Hanya Ada Tiga Belas Orang Jamaah, dan Hanya Empat Orang Yang Rambutnya Masih Hitam Sempurna, Lalu Kemana Pemuda-pemuda Lainnya, Mahluk Yang diberikan ALLAH SWT Kekuatan dan Kesehatan Melebihi Mereka Yang Sudah Mulai Berambut Putih, dan Berjalan Tertatih menuju Masjid.

Disuatu Tempat Yang Tidak Jauh Dari Masjid, Tampak Keramaian Setiap Malamnya, dengan penerangan yang terlihat sangat berbeda dari tempat-tempat lainnya, justru disanalah para pemuda itu, yang tertawa dan bercanda ketika Adzan dikumandangkan, dan Shalat Di Tunaikan.

Ya Allah, Berikan Hidayahmu Untuk Saudara-saudaraku yang mengaku Muslim, namun tidak melaksanakan Perintahmu, Yang Justru Mendekati Hamar dan Perbuatan-perbuatan Lain Yang Engkau Larang. Subhanallah, Aku Bersyukur dengan segala kekuranganku dan ketidaksempurnaanku yang masih diberikan kesempatan untuk menunaikan Kewajibanku, Melaksanakan Shalat Isya Berjamaah.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar