Arsip SMS Trash

@Masjid #BAITALFAIZIIN
Sambil Nungguin Hujan Reda, Harusnya Aku Berdzikir, tapi entah kenapa, ada sedikit rasa malas pada diriku.

Iseng-iseng kubuka Hape dan membaca beberapa sms yang belum sempat kudelete.. Naaahh.... Ini dia salah satu percakapanku dengan seseorang yang tidak boleh kusebut namanya dan merek hapenya... Hehehe....

Cekidooottt....
12-03-2012
Akhi bsa sxum krn akhi g ada dposisiku..,akhi, jujur klo sampai mreka(karkun2) ambil rizka dari hidupq mka kmkinan sy g akn kontak dgn sypapun..,soalx smua karkun yg kudapati mxakitiq...smuax akhi..,mangx skap mamata' knpa?

RE:
Yg sabar, Kembalikan pd Allah, Malam ini Shalat Tahajjud Pjg2, Insya Allah, Allah mudahkan. Jodohmu sdh ditentukan Allah.

13-03-2012
Aslm..akhi,malam ini sy mw ksana(msjid lempangan)..tp kyakx ini mlm musyawarah..,sypa tw akhi mw ikut musyawarah halaqah dulu ato gmna??..mksdx spya qt bsa atur waktu dgn baik..

RE:
Saya Itikaf di Masjid batangase mlm ini sama jamaah malay.

13-03-2012
Aslm..akhi,sya mutar2mi kdong cariki itu msjid yg kita tempati tapi gak ketemu,gak ada org yg tau...,lalu kalau malam ini,saya sms juga gak enak ma kita akhi krna hpq memang gak bsa nelpon..rusak speakernya..,intinya begini akhi,kalau memang seriusjaki pale mau bicara ma saya bagusnya kasima waktu dan tempat yang kondusif dimana akhi siap dan saya juga siap...,satu hal juga saya lakukan ini karna saya mencintai adik akhi..,mungkin sya mlm ini balik jika tdk adapi kepastian dari akhi...sya masih bisa bersabar sampai akhi belum benar2 menolak saya..,yg jelas kalau tdk jadi niatq ma riska tdk tauma ma syapa lagi?..cuma dia pilihan hatiq akhi..dan mungkin tidak menjamin buat saya untuk bisa bertahan dgn ujian ini...wasslaam..

RE:
Maaf, Hpku Lowbatt Baru Aktif, jadi bru s4 baca & balas SMS. Terima Kasih Info No.x Fahri

13-03-2012
Ini smsx riska yg bkin sya ikut nangis: (Mreka tdk syg pdaq..
Papa.....),,,dsini ada bxk sms keluhannya..mkin itu sbabnya dya sangat tertutup akhi krna curhatnya cuma ke saya,maklum kami sama2 dtinggal ayah dari kecil..sama2 bungsu..jadi senasib gitu..,

13-03-2012
Begini saja..,kasi tauma kapan kita siap bicara dari hati ke hati dgn sya..,sya balik ke kampung dulukah..?

13-03-2012
"Klo bsok sy mti mngkin itu lbih baik..
smwx slesai.",,,ini lagi smsx barusan..maaf klo kbyakan akhi,,akhi pasti capek baca..wslm..

RE:
Usahakan Sj Hubungi Abangku Ilyas...

13-03-2012
Mungkin malam ini tidak dulu akhi..,terus terang sikap kalian membuatku dan rizka sedih tak terungkapkan kecuali air mata akhi...,,tapi apa boleh buat..mungkin ini ujian sebagai seorang yatim miskin sepertiku,bhkan seakan Allah pun tidak sudi menatapku,saya mau nangis di depan Allah akhi..,wslm..

13-03-2012
Speaker hpq rusak akhi..,cma bsa sms,maf kalau merepotkan..

13-03-2012
Oh ya,maaf,..saya rasa apapun yang saya bilang tidak akan didengar oleh ilyas,soalnya sms ku n riska ke dia kemarin tdk dibalas..,bukankah tidak sebaiknya akhi yg bicara sama dia?

14-03-2012
Aslm..akhi...sekiranya akhi dan kak ilyas benci saya lakukanlah sesuka hati kalian padaq..,aku akan tanggung semua akhi..tapi tolong dengar pintaku akhi..sekiranya esok aku kan dipanggil-Nya ijinkan aku menatapnya dalam-dalam.,ijinkan tangan yang hina ini mengelus rambutnya...ijinkan aku bahagia meski sesaat saja bersamanya...,setelah itu kalian bisa lakukan apa saja padaq..,aku memang salah akhi,aku salah..kesalahanku karna telah jatuh cinta,kesalahanku karena punya hati..kesalahanku karna menyayanginya...,maafkan sekiranya kata ini menyinggung hati akhi..tapi kuyakin akhi punya nurani...

14-03-2012
Akhi stidakx akhi punya simpati pda sesama pekerja dakwah..,apkah kita harus mempersulit sesuatu yg halal?...,kalau kita sesama karkun saja tidak saling mengasihi bgaimana umat akan saling mengasihi..??,saya bukan mengajari akhi tapi itulah yg sya tau..

28-03-2012
Aslm..,maf ganggu lagi nie akhi..,gni lho,sbnarx ada bxk hal yg mw sy bcrakan ma akhi,tpi kok rsanya aq gk lancar klo bcra langsung,mkin krn blum akrab ya?,aq bisax cman sms,yg pastinya akhi gak suka to?..,nah krna it aq mw nax nie,apkah tdk sbaikx sy utus kakaq aj ut bcra2 ma akhi di masjid gtu? Soalx kmaren wktu akhi di jmaah mlaysia tuh kakaq qsruh kmsjid lmpangan ktmu ma akhi n sy,tp dy ktax lama nunggu(bhkan niat ittikaf) tp gk ktmu akhi..,dy karkun 3hri bbrpa kali,..tertasykil sblum 2006,tggalx di jimbulu'..,dy juga ud tlponan ma ilyas..,tpi lbih bgus lgi klo ma akhi juga..jazaakallah khair..wslm


28-01-2012
Afwan ggu akhi..saat ini sy hax bsa gleng2 kpala mhadapi cobaan demi cobaan ini..,sya cemburu juga trkadang sma ahli mksiat yg dberi brbgai kmudahan n fasilitas oleh Allah mski mreka g mw taat..,ah itu cman anganku akhi..,knpa ya klo sya ini kok rsax bjuang skuat tnaga utk bsa taat pda Allah tp utk bsa pux cinta sja sy g bsa? Mkinkah org mskin spertiq tdk akn prnah pantas buat riska?..

Sahabat netter.... Maaf yah kalau postingan kali ini tidak bermanfaat....

Thanks For Read, Thanks For Visit.

Terkirim dari telepon Nokia saya

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar