Doa Saat Mendengar Musik

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.... Kali ini Saya Ingin Membagikan Salah Satu Ilmu yang Saya dapatkan Saat Khuruj Fi Sabilillah....

Bagi Orang Yang Senang Mendengarkan Musik Mungkin Akan Membantah Apa yang saya Tuliskan ini, Dulu pun Saya Sempat Seperti itu, apalagi dulu Saya Hobby berkaraoke Ria bersama teman-teman setiap malam minggu untuk refresh dari rutinitas harian.

tapi alhamdulillah, setelah empat puluh hari Khuruj di Jalan Allah... Akhirnya Saya Menemukan penjelasannya. Dajjal makhluk termunafik dan paling pembohong di Dunia yang kelak akan muncul dan menyesatkan Manusia ternyata selama ini telah berkiprah sejak sekian lama mendakwahkan kepada seluruh manusia untuk lalai kepada Allah.

Naudzubillah... Salah Satunya melalui Musik dan nyanyian-nyanyian yang membuat kita Lalai dari Mengingat Allah.... Tetapi Alhamdulillah, Di Buku Fadhail Amal, Muntakhab AHadist, dan Buku-buku Sunnah Rasulullah, Saya menemukan penangkalnya.....

"Allahumma inni Audzubika Min FitnatidDajjal" Yaa Allah... Aku Berlindung KepadaMU dari Fitnah Dajjal

Baca dan Amalkan Selalu Do'a ini saat mendengarkan Musik atau lagu-lagu yang membuai Anda sehingga Bisa Lupa pada ALLAH meskipun hanya sebentar saja. Semoga Fitnah Dajjal Tidak menimpa Kita Semua aaamiiinn....

#NB :
Neraka Adalah Surganya Dajjal, dan Dajjal Ingin Mengajak Anda Masuk Bersama-sama Kedalam Surganya. Untuk Itu Dajjal Berdakwah kepada Kita agar Lalai dari Mengingat ALLAH....

Silakan Terus Dengarkan Lagu dan Musik Jika Anda ingin Ikut Dajjal Kedalam Surganya.... Tetapi Saya Sarankan Banyak-Banyaklah membaca dan Mengamalkan Do'a ini Karena dimana-mana Kita Bisa Menjumpai Musik, bahkan di Pelosok Desa Sekalipun. Perbanyaklah Berdzikir dan Tinggalkan Majelis-Majelis Lalai.

Wassalam....

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar