Parcell Garnier Men Indonesia

Tiga Hari Menjelang Akhir Masa Khuruj 40 Hariku, Iseng-iseng aku Online-kan Hape, Tiba-tiba Sebuah Panggilan Dari Nomor Tidak di Kenal Masuk, Aku Yang Saat Itu Sedang Mendengarkan Taklim di Masjid Minta Izin Pada Amir Taklim untuk menerima Telepon. Dibalik Telepon terdengar Suara seorang laki-laki yang ternyata adalah Kurir.

Karena Kebetulan Saat itu aku berada di Tempat yang Jaringan Selulernya Tidak Stabil, Pembicaraanku pun kurang jelas, yang pasti Kurirnya minta Alamat Baruku karena Sang Kurir Sudah Kesana Kemari Mencari Alamat Seperti Ayu Ting-Ting :-D Tapi Yang dia temukan Bukan Diriku. Maklum Masa Kontrakanku Sudah Berakhir. Akhirnya Aku Kirim Alamat Rumah Orang tuaku via SMS Ke Pak Kurir. Cepat-cepat kukabari orang di Rumah bahwa Aku ada paket kiriman Dokumen Dari jakarta.

Ternyata Setelah tiba di Rumah, yang Aku dapati bukannya dokumen melainkan sebuah Paket dari GARNIER MEN. Cepat-cepat kubuka bungkusannya dan woowww.... Jacket, Buku, Facial Foam Garnier Men Icy Scrub dan Brightening Moisturizer. Senaaaaangg Banget.... Aku lalu bergegas Mandi dan meminta di Photo untuk Testimonial dan Ucapan Terima kasih Kepada GARNIER MEN.

Kenapa Aku Bisa Dapat Bingkisan Dari Garnier ? Awalnya Gini... Aku Pas Lagi Sok KeCakepan Pingin Mengikuti Kuis Audisi Model Klip Terbaru Ungu, Lalu Aku Mengikuti Persyaratannya dengan membeli GARNIER MEN Turbo Light Oil Control Pada Alfa Mart lalu Mengisi Formulirnya di facebook Fan Page "GarnierMenIndonesia"  ..    

Aku Sudah Yakin, Gak Bakalan Menang... karena Aku Cuma Iseng-Iseng Aja Mengirimkan Photo Wajahku Ke GARNIER Sekitar Tanggal 20 Desember 2011, Gak Nyangka Tiga Hari Yang Lalu Aku Menerima Paket Kiriman Dari GARNIER yang kusangka Dokumen dari Salah Satu Bank Swasta. 

Many Thanks To ALLAH, Thanks Garnier, Thanks Men, Thanks Sahabat Netter Yang Sudah Mampir Membaca... Leave Comment Yach... ^_^ 

ini TESTIMONIku >>>

2 comments:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar