Caroline Margareth Natasha

Nama Caroline Margareth Natasha Kini Menjadi Perbincangan Hangat di Berbagai Media, Baik di Media Cetak, Dunia Pertelevisian dan Di Dunia Maya, Photo-photo Syur dan video Karolin Margret Natasa adalah anggota DPR Komisi IX dari Kalimantan Barat yang merupakan putri Gubernur Kalimantan Barat. Baru-baru ini ibu cantik beranak satu itu tengah digoncang isu atas beredarnya video porno mirip dirinya. Saat mencoba penelurusan tentang berita tersebut, ditemukan lebih dari tujuh juta hasil pencarian di Internet tentang Photo-photo Syur dan video Caroline Margareth Natasha....

Citra DPR Kembali Tercoreng, Memang Politik itu Sarat dengan Hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma agama, Kembali ALLAH memperlihatkan bahwa kebahagiaan itu bukan terletak pada Pangkat dan Jabatan, Melainkan Hanya Dalam Amal Agama yang Sempurna, Sebagaimana yang di Contohkan Oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.
BATIK MOTIF BOLA 2012, KUNJUNGI : www.tokobatikonline.co.cc
Karena ini juga, Istri-Istri Nabi dan Istri para sahabat radiallahu anhum memberikan contoh bagi wanita di zaman mereka agar tidak keluar Rumah Jika tidak di temani Rijal atau Mahramnya, Itupun Harus Menutup Aurat Secara Sempurna menggunakan Cadar dan Purdah, ini Bukan Karena Kondisi Tanah Arab yang berdebu, melainkan Perintah Allah Melalui FirmanNYA dalam Surat Al Ahzab Ayat 59, yang kebanyakan orang masih menafikkan Ayat ini.

Islam Begitu Memuliakan Wanita, Karena Wanita Bukanlah Pisang Goreng, Yang Bisa di Lihat, Di Pegang, di Coba dan Dirasa Sebelum Di Beli, Perintah Untuk menutup Aurat Bukanlah Penghalang Untuk Maju. Bukan Juga Sesuatu yang bersifat mengekang Wanita. ( Bagi Mereka Yang Memahami ).


3 comments:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar