Ciri-Ciri Teman Yang Terbaik

Teman Yang terbaik adalah teman yang mengerti perasaan kita, yang mau memaklumi kita, Menerima Kita Apa adanya, bukan karena ada apanya, membawa kita pada kebaikan, dan menghindarkan kita dari segala keburukan. dan Sebaik-baik teman adalah mereka yang mengajak kita untuk senantiasa taat pada Allah SWT dan Mengingatkan Kita Disaat Kita Lalai dari Mengingat Allah SWT dan Melanggar Larangan-larangan dalam ajaran agama.

Adakah Saat ini Teman Seperti Itu ? Kenyataannya.... Kebanyakan Orang Sekarang ini lebih menganggap bahwa Teman yang baik adalah teman yang mau berbagi rokok saat kita tidak punya rokok, mengajak kita ketempat-tempat hiburan saat kita sedang Sedih, galau atau semacamnya.... dan lebih parahnya lagi... tempat hiburan itu adalah tempatnya para pelaku maksiat.

Orang-orang yang demikian itu tidak pantas di jadikan teman baik, karena mereka menyeret kita masuk kedalam Surganya Iblis yang merupakan Neraka Bagi orang-orang yang beriman. Naahh.... Sekarang Saatnya kita Memilih teman yang terbaik, yaitu teman yang mengajak Kita Kepada kebaikan, mendekatkan diri pada Allah, dan mengajak kita untuk mengumpulkan bekal di akhirat nanti.


Semoga Bermanfaat....



Dari Balik Counter DORMAN CELLULAR
Selasa 03 April 2012

Iskandar Dorman

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar