Empat Bulan Jalan Kaki

BATIK MOTIF BOLA 2012, KUNJUNGI : www.tokobatikonline.co.cc 

Spontan Ku Angkat Tangan Saat Pembentangan Takaza Empat Bulan Jalan Kaki di Masjid Nurul Qalbi, Ahad 22 April 2012, Aku Sangat Ingin menempuh perjalanan empat bulan, merasakan mujahadahnya para sahabat radiallahu anhum saat menyebarkan Islam Keseluruh Alam, Ku Pilih Rute Ke Maluku, Berharap Perjalananku Kesana Menjadi Asbab Hidayah Terkhusus Untuk kakakKu agar Mengenal Usaha Dakwah, Juga Untuk Masyarakat Ambon Pada Umumnya dan Sekaligus Menjadi Asbab Hidayah Untuk Ummat Seluruh Alam. Jika Aku Sanggup Menjalaninya, tentu itu sama sekali tidak ada artinya dibandingkan dengan perjuangan para sahabat Radiallahu Anhum.

Insya Allah, Aku Berniat Untuk Berishlah Diri, Kulakukan ini semata-mata sebagai metode untuk membentuk Iman dalam diriku, agar mampu mengamalkan agama secara sempurna di dalam diriku, setidaknya dalam empat bulan tersebut Aku Bisa Shalat Berjamaah di Masjid Tepat Waktu Selama Tiga Kali Empat Puluh Hari Tanpa Ketinggalan Takbiratul Ula', Yang Sangat Sulit untuk kulakukan saat Aku Maqomi di Mahallah Sendiri.

Semoga Allah Memudahkanku, Aaamiiinn......

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar