Kitab Fadhilah Amal Terbaru 2012

BATIK MOTIF BOLA 2012, KUNJUNGI : www.tokobatikonline.co.cc 
Hadits dho’if adalah setiap hadits yang mardud (tertolak) yang tidak memenuhi syarat hadits shahih atau hadits hasan. Boleh jadi hadits tersebut terputus sanadnya, terdapat perowi yang tidak ‘adl (tidak sholih), sering berdusta, dituduh dusta, sering keliru, atau hadits tersebut memiliki ‘illah (cacat yang tersembunyi) atau riwayatnya menyelisihi riwayat perowi yang lebih tsiqoh (lebih terpercaya) darinya.

Mereka yang Sering mencari kekurangan dari kitab fadhail amal dan Usaha Dakwah Jamaah Tabligh ( JT ), Menjelek-jelekkan tentang hadist-hadist yang terkandung dalam buku fadhilah amal, saat telah masuk kedalam Usaha Dakwah, Justru Mereka sendiri yang akan berjuang membela Usaha Nubuwwah yang saat ini Sudah Mulai di Jalankan Oleh Jutaan Orang di Seluruh Belahan Dunia.

Mengapa Demikian ? Itu Karena Mereka Tidak Pernah Tahu dan tidak pernah mau tahu Apa Isi Dari Kitab Fadhail Amal, dan ketika Mereka sudah mengetahui, maka mereka akan merasa sangat menyesal, dan menyadari bahwa apa yang mereka sanksikan terhadap buku fadhail amal adalah Salah.

Buku Fadhilah Amal Indonesia Sudah di Revisi, Perbedaan yang sangat mencolok antara fadhilah amal terbitan sebelumnya adalah tidak ada lagi singkatan-singkatan seperti SAW, SWT, r.a, rah.a, dan lain-lain. Sampul Kitab ini berwarna Hijau, lebih dikenal dengan Buku Fadhilah Amal Versi Kebun Jeruk.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar