Mau Nikah Lagi ?

Pertanyaan Aneh yang mengejutkanku beberapa waktu yang lalu, saat wanita yang kucintai tiba-tiba bertanya padaku,.... Kak... Kamu Nggak Mau Nikah Lagi ? Saat itu aku sama sekali tidak punya jawabannya, tapi kini... Aku Bisa Menjawabnya....

Menikah Lebih dari Satu Hingga Empat Orang Istri adalah Sunnah Rasulullah SAW, namun itu adalah Sunnah yang paling sulit untuk kulakukan, terlebih aku telah dipasangkan dengan seorang wanita yang bukan sekedar kucintai, tapi banyak berjasa dalam hidupku...

Kalaupun Allah men-takdirkan aku untuk menikah lebih dari satu dan Istriku Ikhlas, Kuingin Dia Sendiri yang memilihkan calon Istri untukku....Meskipun Dia Telah katakan... Kok Saya... kalau kamu nggak suka gimana ????

aarrgghh..... disaat kebanyakan orang sedang mencari Cara untuk mengelabui Istri-Istri Mereka agar bisa menikah lagi, Aku Justru dihadapkan pada situasi seperti ini....

Ada Berapa Banyak Wanita Seperti Istriku Saat ini ???

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar