Jord Pakkatto

Sebentar Lagi Sebuah Perhelatan Akbar yang mempertemukan Ulama-ulama besar dan pekerja Dakwah Seluruh Dunia akan di Gelar di Pakkatto Sulawesi Selatan. Atas Izin ALLAH, Medan Ijtima'i dengan Asbab bantuan TNI AD, dan Para Pekerja Dakwah Se Sulawesi Selatan dan Se Indonesia Kini Sudah mendekati 60 Persen, Pembangunan ini Terus berlangsung, Takaza demi Takaza di Bentangkan.

Malam Musyawarah Markas di Masjid Jalan Kerung-kerung Makassar Senin 30 April 2012 dibentangkan Takaza, Bambu, Tali Pengikat, dan Tenda. Bagi yang tidak memiliki kecukupan Dana untuk menyumbang, Tentunya Para Pekerja yang ada disana akan sangat senang jika di Kunjungi.

Semoga Ijtima' nanti berjalan lancar dan semua Siap Ambil Bagian atas Takaza yang di bentangkan, termasuk Takaza untuk Sulawesi Selatan untuk pengeluaran Jamaah ke Papua, Maluku, Maluku Utara dan Kepulauan Kalimantan Selatan. Empat Bulan Biasa, Empat Bulan Jalan Kaki, dan Empat Puluh Hari. Semoga Asbab Keluarnya Kita Kejalan Allah, kian menambah kefahaman kita tentang Arti Berkorban untuk Agama ALLAH.

Semoga Jord ini Menjadi Asbab Turunnya Hidayah dikampung-kampung Kita dan dikampung Seluruh Alam.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar