Kursus Pembuatan Website diMakassar

Website Adalah Media Online Yang Sangat Praktis Untuk Melakukan Promosi Penjualan Produk Barang dan Jasa, Selain Murah Tampilannya Juga Bisa Lebih Interaktif yang menghubungkan Langsung Antara Pihak Perusahaan dan Pelanggan atau Pengguna jasa. PT. SITEKNO adalah Salah Satu Web Hosting yang menjual Kartu Aktivasi Website kini Telah Hadir Di Makassar dengan Konsep Pelayanan Online.

Pengguna Jasa Aktivasi Website dan Pembeli Kartu Aktivasi Website SITEKNO MAKASSAR dapat Melakukan Aktivasi Website Langsung dari Rumah atau Kantor Tanpa Harus Datang Langsung Ke Counter Penjualan Kartu Aktivasi Pembuatan Website, Untuk Membeli Kartu Aktivasi atau menerima bimbingan langsung.

Setiap Pelanggan yang telah membeli Domain dan Hosting Langsung dapat Menerima bimbingan Secara Online via Yahoo Messenger, Blackberry Messenger Telpon dan SMS. Biaya Aktivasi Sebuah Website adalah Rp. 350.000,- Plus Rp. 35.000,- Untuk Kartu Aktivasinya... Biaya Aktivasi Tersebut Berlaku satu tahun dan dapat diperpanjang.

Ada Banyak Keuntungan Dengan Bergabung Bersama SiteknoMakassar.Com Diantaranya, Setiap Member Mendapatkan Hak Usaha Referral dan Akan Mendapatkan Komisi Downline Rp. 50.000,- Per Member, Ada Juga Komisi Pay Per Click ( SLINK ) Yaitu Komisi Yang Akan di Terima Apabila Ada Yang Mengklik Iklan Yang Kita Pasang, Ada Juga Hak Usaha Keagenan Pulsa Elektrik dan Lain Sebagainya.....

Setiap Domain Akan Mendapatkan 50 Email Gratis, Misalnya Domain Saya www.iskandardorman.com Maka Saya Bisa membuat Akun Email Seperti ini, email1@iskandardorman.com / banking@iskandardorman.com / admin1@iskandardorman.com dan sebagainya.... Keren Kan ? Naahh Kalau Mau Bikin Website Pribadi Kayak Punya Saya... Silakan Kunjungi Website Pribadi Saya www.iskandardorman.com atau CLICK DISINI
.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar