Terapi Ikan Garra Rufa

Berbagai Macam Jenis Terapi Sebagai Sarana untuk relaksasi kian hari kian bertambah, beberapa waktu yang lalu saat berkunjung ke Mall Panakkukang, Sedang Ada Promo Fish Teraphy Saya melihat pada Selebaran yang iklannya mengatakan terapi gigitan ikan kecil-kecil dapat membuat kulit menjadi bersih dan sehat. karena penasaran... Saya Merogoh kocek sebesar Rp. 25.000,- Untuk Sekali Teraphy.

Sebelum Masuk Kedalam Ruang Teraphy Saya diberikan Sandal dan Handuk kemudian di Suruh Membersihkan Kaki Menggunakan Shower Air Hangat. Lalu Langsung Saja Saya Disuruh Memilih Kolam Berisi Ribuan Ikan Garra Rufa...

Sensasi Geli Gigitan Ikan Kecil itu benar-benar bikin refresh.... Konon Ikan Garra Rufa ini didatangkan Langsung dari Turki. Tapi sekarang Sudah banyak dikembang biakkan di Indonesia. Saya Sempat Membayangkan Kalau Yang di Taruh di Dalam Kolam itu adalah Piranha... hehehe......

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar