Aku Tak Mengerti Rasaku

Terkirim dari telepon Nokia saya
-----Pesan Asli-----
Dari: myidgmonline@gmail.com
Terkirim: 15-05-2012, 13.12
To: go@blogger.com
Subjek: Aku Tak Mengerti Rasaku

Aku tak mengerti rasaku, aku seperti menghilang dalam kegelapan, merasa sepi melihat mereka tertawa, kenapa tak ada gairahku berbaur dengan mereka, tak ada hasrat untuk menyatu dengan wajah-wajah bahagia itu.

Sebuah Ucapan yang masih dalam proses untuk kulupakan terus hadir dalam memoryku, tatkala kulihat sepasang putra-putri kecilku yang masih suci kian membangkitkan imajinasiku dalam riuhnya gelak tawa mereka.

Tuhan... Mereka Tak Berdosa, mereka tak pantas menerima kutukan masa depan, Lindungi Mereka Wahai Dzat yang Menguasai Semesta Alam, Berikan segala yang terbaik untuk mereka, jadikanlah mereka sebagai pejuang-pejuang agamamu, yang mendapatkan kesuksesan dunia akherat.

Ampuni Aku Wahai Dzat yang Aku Sembah, Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Cukupkan Aku Atas Kekuranganku, bantu aku menemukan kembali kebahagiaanku, dan mudahkan aku mendapatkan kehidupan lain, jauh dari tempatku kini.

From My NOKIA N8
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar