Berjilbab Tapi Telanjang

Istilah Memakai Jilbab Tapi Telanjang Bisa Dilihat Pada Gambar ini, bagi sebagian wanita memakai jilbab sudah menjadi suatu kebanggaan bagi mereka, karena mereka merasa bahwa mereka telah menutup aurat sesuai dengan garis fatwa. Namun Cobalah Membaca Surat Al Ahzab Ayat 59. Menutup Aurat Bukanlah sekedar Membungkus Tubuh dengan kain, Melainkan Menutup seluruh lekuk tubuh.


inilah Jilbab Ala Ultraman, Memakai Jilbab namun tetap menonjolkan lekuk tubuhnya, Jangankan Lekuk tubuh seorang wanita, Suara pun bisa menjadi aurat. lalu bagaimana dengan wanita yang sering bepergian kesana-kemari dengan pakaian yang seperti ini ? Mereka sering mendengar bahwa Rambut itu adalah Aurat, sehingga mereka keluar menutup rambut mereka dengan jilbab, namun menggunakan baju dan celana ketat.

Bagi seorang wanita yang telah bersuami / menikah kemudian keluar rumah dengan mempertontonkan lekuk tubuhnya, Ulama Sampaikan bahwa dosa wanita tersebut akan ditanggung oleh Suaminya.... Masha Allah.... Semoga Wanita-wanita tersebut tidak ada di Rumah-rumah kita. Mari Menutup Aurat Secara Sempurna Sesuai Firman Allah SWT dalam Surat Al Ahzab Ayat 59 dan Contoh yang diberikan Oleh Rasulullah SAW dan Para Istri Sahabat Radiallahu Anhuma.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar