Bukti Kesesatan Jamaah Tabligh

Sebelumnya Aku Pernah Menuliskan Suatu Artikel tentang pengalaman pribadiku mengenal jamaah tabligh, Kalau Mau Baca Bisa KLIK DISINI
Hingga Saat ini aku masih dibuat bingung pada usaha sejumlah orang yang selalu menjelek-jelekkan pergerakan jamaah yang mengajak orang lain untuk taat pada Allah SWT. Biasanya Menjelang JORD / Pertemuan Akbar Para Pekerja Dakwah, Ada Oknum-oknum tertentu yang berusaha menyebarkan fitnah tentang jamaah tabligh, Mengatakan Pergerakan Jamaah Tabligh adalah sesat.

Sebuah Selebaran ditemukan oleh tanteku yang isinya mengatakan "Hindarkan Saudara Anda, Anak Anda, Suami Anda Dari Kesesatan Sekelompok Orang yang sering Menginap di Masjid, namun akhir dari isi selebaran itu mengajak kita untuk membeli sebuah buku tentang kesesatan Jamaah Tabligh.

Orang Yang tidak faham Pada Usaha Dakwah akan merasa ketakutan dan merespon pemberitaan seperti ini secara serius tanpa menyadari bahwa itu adalah doktrin bagaimana supaya Agama tidak masuk kedalam rumah-rumah mereka, Supaya keluarga mereka tidak shalat dan tidak taat pada Allah, Mereka Yakin tentang fitnah yang beredar di Internet tentang kesesatan jamaah Tabligh. Tidakkah Mereka Curiga Kalau ini adalah Usaha untuk menjauhkan ummat Islam dari Mengingat Allah ?

Pergerakan Jamaah Tabligh adalah Usaha Atas Agama dan Ishlah Diri untuk mereka yang khuruj fii sabilillah, berusaha mengamalkan Sunnah-sunnah Rasulullah, Seperti Menyempurnakan Amalan-amalan wajib dan amalan-amalan sunnah, dan belajar mengajak orang taat pada Allah seperti perjuangan Nabi dan Para Sahabatnya. Jika Usaha atas Agama ini di Hentikan, Maka Siapakah Yang Sesat ? Jamaah Tabligh atau Orang Yang menghentikan Usaha Jamaah Tabligh ?

FIKIRKAN Manakah Bukti Kesesatan Jamaah Tabligh?

Aku Akui Aku Tersesat Oleh Jamaah Tabligh, Aku Tersesat dalam keindahan dan kebahagiaan dekat dengan Rabbku, dan Aku Tidak Bisa Keluar dari apa yang mereka anggap kesesatan. Jika Anda Ingin Mengetahui Kebenaran Suatu Hal, Maka Dekatilah Ia, Jangan Hanya Mendengar dan Melihat dari kejauhan seperti apa yang dulu saya lakukan.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

6 comments:

  1. study first dong,kamu percaya gak sama 4 imam mahzab islam dan sufism? gak usah jadi taklid tabligh goblok yang lu anuti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bgmn imanmu pd Alloh dan Rasululloh saw. Bgmn sholatmu. Bgmn ilmumu yg kau kuasai dan amalkan. Bgmn hati dan sikapmu kpd sesama mns. Bgmn hatimu setiap beramal sdh benar2 krn Alloh SWT. Bgmn jiwamu melihat umat mns diseluruh alam ini. Bgmn pengorbananmu, harta, diri dan waktu utk kemajuan agama dan umat seluruh alam ini. Jawablah sendiri. Alloh Maha Melihat.

      Delete
    2. Tdk ada gunanya engkau berkat goblok. Hanya akan menambah rasa sakit hatimu. Lembutlah sedikit.

      Delete
  2. Assalamu Alaikum, Saudara.... Antum Belum Faham, Karena Belum Ikut Ambil Bagian, Antum Berada di Blog ini Karena Antum Berusaha Mengumpulkan Sejumlah Bukti Tentang Kesesatan Jamaah Tabligh Kan ? Mengapa Mencari kejelekan Orang lain, Cobalah Koreksi Diri Sendiri. Sejauh mana Antum Mengamalkan Sunnah, Menegakkan Perintah Dakwah, dan Sejauh mana Keilmuan Antum Dalam Agama Islam ??? Antum Hafal Berapa Hadits Shohih ???? Sudah Baca Tafsir Alquran ???? Atau Mungkin Antum Lebih Hebat Lagi, Karena Antum Hafidz dan Fasih Berbahasa Arab, Antum Katakan Goblok Sama Saja Menghina Jutaan Orang yang Ikut Kerja Dakwah Tabligh Di Seluruh Dunia Termasuk Para Ulama..... #Istigfar Saudara.... Mari Kita Sama2 Koreksi Diri Sendiri, Apakah Kita Lebih Baik Dari Orang Lain ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inilah yg menandakan kebenarannya usaha dakwah j.tabligh.bgmn dulu Rasululloh waktu berdakwah. Hujatan nya yg blm paham. Semoga semuanya mendpt hifayahNys. Aamiin.

      Delete
  3. Saudaraku yg berkt goblok. Spy hidupmu lebih nikmat langsung saja saya ajak sama2 belajar kurban harta, diri dan waktu selama 4 bln. Kalau belum berani ya 40 hr dulu. Kalau belum siap juga 3 hari dulu saja. Meninggalkan kelurgamu utk i'tikaf dimasjid tetanggamu. Kalau ada rombongan atau menjumpai rombongan dimasjid manapun yg kau katakan goblok itu. Nanti saudara baru merasakan bahagianya hidup didunia yg sebentar ini. Trm ksh. Semoga Alloh SWT memilih engkau. Aamiin.

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar