Dapat Komisi Lagi ^_^

Alhamdulillah, Memang Tidak Banyak Namun ini Patut Untuk di Syukuri Soalnya bisa dibilang malah tidak seimbang dengan hasil kerja saya di SepuluhRibu.com, Malam ini 26 Juni 2012 Pukul 9:40pm ( WITA ) Aku Iseng-iseng membuka akun sepuluhribu.com ku dan Aku Menemukan Ada Komisi Sebesar Rp. 13.100,- Yang Belum Aku Cairkan.... hehehe.....


Jumlahnya Kecil namun Modalnya Juga Kecil, dan Menurutku diantara sekian banyak bisnis online yang kujalankan inilah bisnis online yang paling murah, mudah dan menguntungkan.

nih Ada Testimonial berupa Screen Capture / Print Screen Salah Satu Akun Sepuluhribu.com yang aku punya. ( Aku Punya Dua Akun Loooh...... hohohoho..... ).

Lihat Saja, Total Penghasilanku Sudah Rp. 45.300,- Padahal Aku Hanya Giat mempromosikan Bisnis ini Kurang dari Setengah Bulan Saat Bergabung.

Selanjutnya Aku Hanya Terus dan Terus Menerima Bonus. Terima Kasih Sepuluh Ribu.com. Jika Anda Berminat, Anda Pun Bisa Ikutan Bersama Saya Dengan Mendaftar DISINI

Jika Ada Pertanyaan, jangan Sungkan Hubungi Aku Di facebook pageku :-) 

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar