Dibalik Sunnah Ada Kejayaan

Dibalik Sunnah Selalu Ada Kejayaan, Dengan Mengamalkan Sunnah Rasulullah SAW Insya Allah kita akan menemukan hidup senantiasa dalam kebahagiaan didunia terlebih lagi diakhirat, satu contoh kecil adalah dengan mengamalkan cara minum rasulullah yaitu duduk saat minum air,
kelihatannya ini sepele tapi ternyata menurut ilmu kedokteran duduk saat minum itu sangat berpengaruh bagi kesehatan pencernaan, karena saat duduk ada rongga dalam tubuh yang tertutup yang berfungsi sebagai filterasi atau penyaring dari apa yang masuk melalui kerongkongan kita dan sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit seperti gangguan pencernaan dan lain-lain.

Mengapa Sekarang Banyak Sekali Penyakit-penyakit Aneh ? Diabetes Mellitus, Gagal Ginjal, Berhasil Ginjal, Hernia, apalah... apalah... gak tahu banyak banget pokoknya... Itu karena Kita tidak mengamalkan Sunnah... Kita Sering Liat Orang makan dan minum berdiri, pakai tangan kiri, keluar masuk WC ( Istinja ) tanpa Adab-adab, Tidur tanpa mengamalkan Sunnah dan lain-lain. Mereka Tidak Menyadari bahwa sebenarnya kebiasaan-kebiasaan seperti itu 

Salah Satu Contoh Lain adalah pakaian Sunnah yaitu gamis atau kurtah, seiring dengan berkembang pesatnya Usaha Dakwah dan Tabligh, dimana-mana kita bisa menjumpai orang-orang yang menggunakan gamis atau jubah panjang yang sering diledek atau dilecehkan orang-orang yang belum faham Usaha Nubuwwah dengan kata-kata Laki-Laki Kok Pakai Daster. hehehe.....

Alhamdulillah Saya Bangga dengan pakaian seperti itu, Pakaian itu senantiasa menjaga dan menjadi Rem buat saya dari perbuatan-perbuatan yang tercela, dengan pakaian itu saya senantiasa menudukkan pandangan dan menghindari kemaksiatan... Gak Mungkin Dong, Saya Masuk Bar atau Diskotik dengan Jubah dan Sorban...:-D

Kemanapun Saya Pergi dengan Pakaian Sunnah, Selalu saja ada yang menyapa saya dengan kata-kata santun, berbeda saat saya menggunakan pakaian-pakaian sok artis Kayak dulu, yang ada banyak yang melirik saya dengan tatapan sinis, meskipun kebanyakan cewek-cewek menatap saya dengan mata takjub ( Semoga Istri Saya Tidak Baca Artikel ini ).

Ya... Itulah Sekelumit Hikmah dibalik Sunnah, Karena... Insya Allah Dibalik Sunnah Ada Kejayaan.

Salam
Abu Dzulfiqar ElMarusy Alias Nandar Alias Iskandar Dorman Alias Adiknya Ilyas.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar