Kematian Tak Memandang Usia

Kita Tahu, Kalau semua yang Hidup, suatu saat akan mati, tak ada yang abadi didunia ini, karena keabadian Hanyalah Milik ALLAH SWT, Dzat yang Kekal Abadi dan Maha Kuasa diatas segala kekuasaanya. namun terkadang kita lupa pada yang namanya kematian.

kita sering menghabiskan waktu kita untuk hal dan perbuatan sia-sia, yang tidak membawa manfaat, baik untuk kehidupan kita didunia, terlebih lagi untuk kehidupan di akhirat. kehidupan di akhirat adalah kehidupan yang sebenarnya, karenanya sering ada kata-kata, The Real Of Life Is after We Die...  "Kehidupan Sebanarnya Adalah Kehidupan Setelah Kematian"

Anda Sedang Membuka facebook untuk beberapa menit hingga berjam-jam, browsing Internet termasuk membaca artikel saya ini, tanpa anda sadari, anda telah menghabiskan waktu hidup anda. Namun Saya Berharap, Setelah Membaca Artikel ini, Anda kembali menyadari untuk melakukan perbuatan yang bisa mendatangkan manfaat untuk anda, untuk orang lain, untuk bekal dunia, dan bekal akhirat.

Sebaik-baik bekal untuk kehidupan Akhirat adalah Iman dan Amal Shaleh, karena dikatakan dalam suatu mahfum Hadist bahwa Sekecil-kecil Iman "yang Sempurna", meskipun Hanya Sebesar Biji Dzarrah, Maka Akan diganti dengan Surga Yang Luasnya sepuluh kali luas dunia ini. Subhanallah.

Kematian Tak Memandang Usia, Kematian Bukan seperti antrian, yang siapa cepat hidup, maka dia akan lebih dahulu mati, kematian seperti halnya buah-buahan yang jatuh dari pohonnya, terkadang masih berupa bunga, buah kecil yang masih muda, buah yang sudah agak besar namun belum matang, dan buah yang sudah matang. mereka suatu saat akan terlepas dari rantingnya.

begitu juga perumpamaan kita sebagai manusia, kadang ada yang meninggal dalam kandungan, meninggal ketika bayi, remaja, dewasa, dan setelah benar-benar sangat tua, penyebab kematian pun bermacam-macam yang kesemuanya itu merupakan takdir dan Rahasia Ilahi. Siapkah Kita Untuk Menghadap Ilahi ? Sudah Cukupkah Amal Ibadah Kita ? Sudah Sempurnakah Iman Kita ?

Semoga Kita Menjadi Penghuni Surganya ALLAH SWT.... Aaamiinn.....
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar