Markaz Dakwah Seluruh Dunia

Alhamdulillah, Dengan Izin Allah, Pergerakan Dakwah Islam Kian Hari Kian Berkembang menyebar Keseluruh Alam meskipun masih sangat banyak orang yang mengaku Islam tapi menganak-tirikan Agama Islam, Tidak Peduli dengan perkembangan Islam dan Kemerosotan Ummat bahkan yang lebih parah, para pejuang dakwah illallah dianggap sebagai perbuatan Sia-sia, mereka yang sering menginap dimasjid, berpindah-pindah dari masjid yang satu ke masjid yang lain dianggap seperti musuh bagi orang-orang yang belum memahami usaha atas iman.

Sudah Ada Markas Dakwah di berbagai belahan Dunia, bahkan hingga ke kutub utara asbab pergerakan dan perjuangan para pekerja dakwah, Pusat Dakwah sendiri ada di Nizamuddin India. banyak yang mengatakan kenapa harus ke India, Pakistan atau Bangladesh ? Mengapa Tidak ditanah Arab Saja ? Tanah Kelahiran Nabiullah Muhammad SAW !!! Salah satu Jawabannya adalah, Dimanapun  Usaha atas Iman Gencar dilakukan pasti disitulah yang akan menjadi tempat pusatnya Dakwah.

Dunia Mengenal Indonesia sebagai negara Islam Terbesar, namun Lihatlah Keadaan Agama dinegara seribu pulau ini, mereka menjunjung tinggi budaya-budaya barat yang notabene orang-orang kafir, Kemorosotan Ummat dianggap sebagai kemajuan dalam hidup... Naudzubillah Semoga dengan Adanya Markas Dakwah di Setiap Wilayah di Seluruh Dunia, menjadikan Islam Tersebar keseluruh Alam, dan pergerakan para pekerja dakwah, menjadi Asbab hidayah untuk ummat seluruh Alam.

Salam Nandar Untuk Sahabat Fillah
Dari Balik Counter DORMAN CELLULAR
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar