Maulana Muhammad Zakariyya alKhandalawi

Allah SWT banyak memberikan aku kefahaman Agama Islam melalui kitab tulisan Maulana Muhammad Zakariyya al Kandahlawi yang berisi kumpulan Ayat dan Hadist Rasulullah SAW, Semoga Allah SWT Menerangi Kuburnya.

Melalui kumpulan Ayat Alquran & AlHadist yang dirangkum dalam satu kitab fadhilah amal dan kisah-kisah para sahabat radiallahu anhuma. Aku tersadar bahwa aku telah menghabiskan seperempat abad usia yang Allah berikan padaku dalam kesia-siaan.

Sungguh Isi dalam Kitab ini benar-benar dapat membentuk iman jika kita mengamalkan isinya dengan mengorbankan harta, waktu dan diri kita diJalan Allah dengan cara Khuruj Fii Sabilillah.

Kitab Fadhilah Amal merupakan buku terbanyak kedua yang dibaca diseluruh dunia setelah AlQuran, meskipun banyak yang mengatakan bahwa ada beberapa hadist dhaif didalam kitab tersebut. Tetap saja para ulama menggunakannya dalam majelis ta'lim. Bahasa Asli kitab Tulisan Maulana Zakariyya ini adalah bahasa urdu dan diterjemahkan kedalam berbagai bahasa diseluruh dunia.

Alhamdulillah membaca Kitab ini merupakan asbab bagiku untuk istiqamah melaksanakan shalat berjamaah di masjid.


Sent From My NOKIA N8
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar