Menanam Tomat dan Cabe

Akhir-akhir ini Saya jadi senang sekali bercocok tanam, beberapa pekan lalu, Saya menabur biji cabe di salah satu pot bunga ibuku, dan tumbuh subur,
lalu untuk mengisi waktu luang Saya memindahkan bibit-bibit cabe itu ke tanah dan beberapa pot kosong lainnya. Saya bukan tipe orang yang suka bekerja dengan tangan yang kotor, tapi pekerjaan ini justru terasa menyenangkan.

Saya Membuat tempat khusus untuk Menanam Tomat dan Cabe di halaman belakang rumah tepat di dekat pintu dapur. Maksudnya Kalau Butuh Tomat atau Cabe, Tinggal Metik Langsung dari Pohonnya, Istilahnya Apa Ya ? Fresh From The Oven kali Yaahh..., hehehe.... <MemangNya Kue> :p

Nah, Karena Penasaran bagaimana pembudidayaan Tomat dan Cabe, Saya Berkunjung dan bertanya pada Om Google dan menemukan beberapa Informasi Berharga Tentang Tanaman Tomat. Ternyata Jenis Tomat itu bermacam-macam, Ada Yang Jenis Soluna, Samina, dan Tresna Yang Saya Coba Tanam Sekarang Adalah Jenis Samina, atau biasa juga disebut Tomat buah atau Tomat Cherry.

Katanya Butuh Waktu Tiga Bulan untuk bisa memanen Buah Tomat. Naah... Kalau Dah Panen, Nandar Pasti Posting Lagi dan Berbagi untuk teman-teman :-) Sampe Jumpa di Masa Panen Nanti... Doa'kan Yah, Semoga Tomat dan cabe Saya Sehat dan Panjang Umur....

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar