Mengapa Do'a Tidak Terkabul ?

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..... Sebelumnya Saya Sampaikan Kalau Saya Bukanlah Seorang Ustadz, Saya Juga Bukan Orang Baik-Baik, Namun Saya Sedang Dalam Proses Untuk Memperbaiki Diri. Salah Seorang teman "Perempuan" bertanya kepada Saya Melalui Inbox facebook sebagai berikut.
Pertanyaan :
Sholat yg cpt d'kbulin m'allah i2 kra" apa ya ustad,,,cz aq bngung skrg bnx mslh,,hatiQ sring g'tnang,,alhmdllah sring sholat,,tp g'smpai 5 waktu,,trus biasax aq tahajud,,atw sholat istikharah,,tp prbhan artx jwban yg aq mnta k'allah i2 blm ada .. Aq bgung hrus gmn ?,,mnt solusinya ya ustad..

Jawaban :
1. Kamu Adalah Seorang Perempuan, Apakah Kamu Merasa TampilanMu Sudah Layak dikatakan Seorang Muslimah ? Ummat Rasulullah dan Hamba Allah ? Seperti Yang diperintahkan Allah SWT Melalui Kalam Sucinya Dalam Surat Al Ahzab Ayat 59 ? BACA DISINI Istri-Istri Nabi dan Istri Para Sahabat Radiallahu Anhuma dan Wanita Yang Hidup di Zaman Nabi Menutup Diri Mereka dengan Hijab yang sempurna, tidak memperlihatkan Aurat, Gincu, Rambut kepada Khalayak Ramai yang bukan Muhrim. Orang Mengatakan bahwa kita harus ikut Kemajuan Zaman. Tapi Yang Harus diperhatikan Adalah, Tidakkah Kemajuan Zaman ini justru menjadi Kemunduran / Kemerosotan Ummat ? Dimana Pakaian Serba Minim seperti Dihalalkan Dalam Islam, Tidak Ada Upaya Dari Orang-orang tua kita, saudara kita, dan kerabat kita yang mencoba mencegah kita dari pakaian-pakaian yang mengumbar Aurat.

2. Apakah Hati dan FIkiranmu Sudah Bersih dari kebesaran Dunia ? Godaan Dunia Seperti Kemewahan Harta, trend Mode, Fashion, dan lain sebagainya ! Bersihkan dan Keluarkan Semua dari Hati dan Fikiranmu dan Masukkanlah Hanya Kebesaran Allah SWT. Insya Allah Kamu Akan Senantiasa Merasa Tercukupi segala keperluan, Meskipun Mata Dzahir Orang disekeliling kita, melihat kita sebagai manusia yang hidup serba kekurangan.

3. Halalkah Pakaian yang kamu kenakan dan Halalkah Makanan Yang Kamu Makan ? "MAAF..... Semoga Allah Senantiasa Memberikanmu Rezeki yang Halal, Saya Menanyakan ini Karena Saya Juga Pernah di Tanya Oleh Seorang Ustadz, yang menyatakan bahwa Salah Satu Penghalang Do'a Kita tidak dikabulkan Oleh Allah SWT Karena Makanan yang kita Makan dan Pakaian yang Kita Gunakan, Bukan Dari Sumber Yang Halal" 

4. Sempurnakan Shalat Lima Waktu !!! Allah SWT Berfirman Yang Artinya "Sesungguhnya Shalat dapat mencegah Perbuatan Keji dan Mungkar" Selain Itu, Kita Semua Mengetahui Bahwa Shalat Adalah Tiang Agama, Suatu bangunan tidak akan Kokoh Tanpa Tiang, Jika Bangunan Memiliki Hanya Setengah Batang Tiang, Maka Itu Belum Bisa dikatakan Sebagai Tiang, begitupun dengan Shalat. Shalat Tidak Akan bisa dikatakan Sempurna Jika Tidak Dikerjakan Lima Waktu.

5. Fadhilah Shalat Tahajjud Adalah Sebagai Cahaya Kubur, Dan Shalat Istiqarah Untuk Memohon Petunjuk Dari Allah SWT, Lakukan Juga Shalat Dhuha Untuk Memohon Keberkahan Rezeki dan Shalat Hajat Jika Ingin Melakukan Suatu Rencana dan Berharap Keridhaan Allah. Tapi Jangan Lupa !!! Lima Waktu Adalah Shalat Wajib.

Pesan Saya.... Seorang Karyawan Tidak Akan di Gaji Jika Tidak Bekerja, Begitupun Kita Sebagai Ummat Islam, Bagaimana Mungkin Kita Meletakkan Harapan agar Do'a Kita dikabulkan Sementara Kita Tidak Memenuhi Kewajiban Kita Sebagai Orang Islam. Kita Masih Belum Menutup Aurat Secara Sempurna, Kita Masih Lebih Sering Mengharap Kepada Mahluk dan Lupa pada Kebesaran Allah, Jika Kewajiban Kita Sebagai Ummat Islam Telah Tertunaikan Insya Allah, Allah Bukan Hanya Mengabulkan Apa yang Kita Minta, Allah Juga Akan senantiasa melindungi kita, Jangan Pernah Katakan Ya Allah Saya Ada Masalah, Tapi Katakanlah... Ya Masalah... Saya Punya Allah. 

Semoga Artikel ini Bermanfaat, Untuk Yang Bertanya, Terlebih Untuk Diri Pribadi Saya.... Segala yang benar yang anda baca adalah Milik Allah SWT, dan Segala Kesalahan Adalah Dari Kebodohan Saya Sebagai Manusia Biasa yang baru berishlah diri, untuk itu saya minta maaf kepada Anda atas segala kekurangan dan Saya Banyak-banyak beristighfar Kepada Allah SWT.

Jika Punya Pertanyaan Lain, Silakan Tulis Komentar atau Kirim Pesan pada inbox facebook Saya, Insya Allah Saya Akan Berusaha Membantu.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

1 comment:

  1. terimakasih artikelnya. suka!
    follow blog saya juga yaaah :)
    http://hoonhouse.blogspot.com/

    ReplyDelete

TREND BATIK MOTIF BOLA 2012

Gabung Sindo Community Sekarang

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar