Mengejar Peringkat Alexa

Alexa.com Merupakan Salah satu situs yang dapat digunakan untuk mengontrol perkembangan website, mulai dari kunjungan Harian, Kunjungan Mingguan, dan Kunjungan Bulanan. Kalau Saya Sendiri Senangnya mengontrol peringkat beberapa blogku. Hingga Saat ini peringkat pertama masih diduduki om google dan peringkat kedua dikuasai facebook.
Yaahhh.... dari ratusan juta website yang ada diseluruh dunia, blog ini pernah menduduki peringkat 29 juta bahkan pernah berminggu-minggu kehilangan peringkat "no rank" namun seiring waktu berjalan dan bertambahnya artikel-artikel di blog ini, akhirnya sampailah pada hari ini Peringkat ke 3.5 Juta.... 

Peringkat ini menurun, padahal sebelumnya ( kemarin ) sudah berada pada posisi peringkat ke 3.4 Juta. Saya Sudah Berusaha Mengejar peringkat Alexa dan sedikit kecewa dengan perolehan peringkat ini, namun perasaan itu ku hapuskan karena saat ini aku dalam proses membersihkan hati dan fikiranku dari kebesaran dunia, dan aku berharap... menurunnya peringkat blogku di dunia maya, tidak seiring dengan menurunnya kwalitas imanku di dunia ini yang menjadi bekal bagiku untuk kehidupan di akhirat.

Go Dakwah.....
Ahad, June 03rd 2012
dari balik counter DORMAN CELLULAR
ISKANDAR DORMAN
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar