Toko Online Perlengkapan Sunnah

Toko baju dan Pakaian Sunnah Sebenarnya Sudah Sangat Banyak dan Bisa Kita Jumpai Hampir disetiap dekat markas dakwah, namun penjualannya masih secara langsung, untuk para da'i mungkin mudah berbelanja pakaian dan lainnya untuk keperluan mereka, tapi bagaimana dengan da'iah yang tidak bisa keluar sembarangan tanpa rijal ? Biasanya Mereka Hanya menitip pada rijal-rijal mereka dan tidak jarang rijal yang tidak mengerti selera wanita akan salah dalam membeli, baik dari segi warna, motif atau kwalitas.

bagi Seorang Muslimah yang memahami kodratnya sebagai seorang wanita yang harus menjalankan Syariat Nabiullah Muhammad SAW, Mereka Tidak Akan seperti kebanyakan wanita yang keluar rumah dengan bebas tanpa dikawal atau ditemani laki-laki muhrim mereka. dan berbelanja atau memilih barang-barang kebutuhan mereka menjadi agak sulit apabila tidak ada yang menemani.

Naah Salah Satu Alternatif Belanja yang bisa dilakukan oleh para muslimah masturoh ( Yang Terhijab Sempurna ) Mungkin Bisa dengan Cara Belanja Secara Online. ini memang bukan sunnah, karena di Jaman Rasulullah Masih Belum Ada Internet, Namun ini bisa sedikit memudahkan mereka dalam memilih barang. namun Toko Pakaian dan Perlengkapan Sunnah yang Menjual Secara Komplit dalam satau Toko Online di Internet Masih Sangat Minim, kalaupun Ada Mungkin Hanya dari negara-negara tetangga yang Ongkos Kirimnya Bisa Lebih Mahal daripada harga barang yang dibeli.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar