Usaha Warung Kopi

Ide Bisnis Usaha Warung Kopi sudah muncul sejak pertama aku membuat kios di pinggir jalan depan rumahku, namun realisasinya hingga saat ini masih belum rampung, terkendala beberapa faktor dan yang paling berpengaruh adalah modal usaha. tidak sedikit yang pernah menawarkan pinjaman modal, mulai dari pinjaman keluarga sampai tawaran dari bank, Namun Aku belum cukup berani untuk mengambil risiko.

ada beberapa Tips Sukses Usaha Warung Kopi yang mungkin bisa membantu anda mendahului langkah saya diantaranya adalah Dekat dengan Jalan Umum, atau berada dilokasi yang strategis, ramai dan dilalui banyak orang, misalnya dekat tempat perbelanjaan, ruko, atau pasar, kantor, sekolah atau kampus, selain menawarkan kopi, mungkin bisa juga di kombinasikan dengan makanan-makanan lainnya seperti gorengan dan kue-kue.

Selain Menu makan dan minum perlu juga diperhatikan beberapa fasilitas penunjang lainnya yang bisa membuat Usaha Warung Kopi anda ramai dikunjungi pembeli, misalnya ada bacaan seperti koran, tabloid atau majalah, ada WC untuk "B-A-B" dan "B-A-K" dan yang paling banyak diminati Sekarang Adalah Warung Kopi Hotspot. Yaitu fasilitas gratis internet dengan menggunakan WIFI.

Desain Interior Warung Kopi sebaiknya dengan warna-warna temaram seperti coklat dan abu-abu, yang menghadirkan suasana sejuk dan nyaman, sedapat mungkin dibuat agar kelihatan terbuka dan terkesan welcome.

Semoga Artikel ini bermanfaat.


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar