Glamorous Jauhkanku dari Tuhanku

Aku Punya Sangat Banyak Teman, beberapa diantaranya adalah sahabat, dan yang terdekat kuanggap seperti saudara, Hari-Hari Kami adalah Hura-Hura, Menghabiskan Malam, Waktu dan Materi di Tengah Pesatnya Pusat Hiburan Malam dan Shopping Center di Kota Makassar.


Tempat Maksiat yang paling minimal adalah tempat karaoke, meskipun kami bukan pelaku free sex, tapi Pandangan Kami Sangat Sulit terjaga dari aurat-aurat wanita yang ada didalamnya. Para Wanita seperti sengaja menebar pesona untuk menarik perhatian lawan jenisnya.

Dentuman Musik Keras di Setiap Ruangan dengan Audio Visual yang sempurna dan serba exclusive, ditambah dengan pakaian serba expensive, modis, stylish, dan fashionable, sungguh pengalaman yang sangat menyedihkan apabila kukenang masa-masa itu.

Hari ini Iseng-Iseng Ku Buka Google dan mengetikkan Namaku disana "Iskandar Dorman" Muncullah 970.000 Search Engine Result . dan pada urutan ke empat terpampang sebuah video yang setahun sebelumnya kuuungah ke Youtube..... Sungguh Jahil.... Aku Tidak dapat menghitung berapa besar kerugian yang aku alami akibat perbuatan bodohku, bukan semata pada kerugian materi, melainkan tenaga dan waktu. Bila Saja Kugunakan Waktu itu untuk mendekatkan diri kepada Allah, Niscaya Aku Terjaga dari kemaksiatan, dan perbuatan sia-sia penuh dosa.

Aku Harus Banyak-banyak beristighfar kepada Allah SWT....

Sekarang Dalam Proses Ishlah Diriku, Kukubur dalam-dalam hasrat untuk menggapai kesenangan dunia yang sementara. Akan Kuhabiskan Sisa Hidupku yang sementara ini untuk memperbanyak bekal di Akhirat Yang Kekal Abadi, Terima Kasih Kepada Allah yang Telah Mengirimkan Para Pekerja Dakwah ( Jamaah Tabligh ) Kepadaku, sebagai Asbab Hidayah Bagiku untuk mengenal Islam Lebih Dalam.

Mengapa Orang-Orang Yang Kuanggap Sahabat, Yang Sering Mengikuti Kajian Tidak Pernah Menasihatiku ? Pantaskah Mereka Kuanggap Sahabat ? Sementara Mereka Seperti sangat mendukung Gaya Hidupku yang Larut dalam hingar bingar kehidupan malam yang menjijikkan. dan disaat kuberusaha untuk membersihkan diri, hati dan fikiran dari kepalsuan Dunia, Mereka Malah Mengatakan Semua Yang Kulakukan Adalah Bid'ah, Salah, Sesat dan Menyesatkan.

Siapakah Yang Sesat ? Orang Yang Berusaha Mendekatkan Diri Pada Allah, atau Orang Yang Mencegah Orang Lain Mendekatkan Diri Pada Allah.

Catatan ini Hanya Sebuah Bantuk kerisauan Dariku Yang kutumpahkan dalam sebuah tulisan tak beraturan, karena Aku Bukanlah Seorang Penulis Yang Baik. Sungguh Glamorous Jauhkan Aku Dari Tuhanku. dan Sungguh Penyesalan itu nyata bagi orang yang ingin bertaubat.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar