Kecantikan Wanita Masturah

Dewasa ini kita bisa melihat wanita bertebaran dimana-mana mendominasi kaum adam, dipasar, di jalan, di pusat hiburan dan perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya, mereka tidak menutup aurat secara sempurna Mereka Tak Juga didampingi Oleh Suami-suami mereka atau muhrim hakiki mereka.

inikah yang dimaksud kemajuan Wanita dan Kemajuan Islam ? Sesungguhnya ini adalah kemerosotan Ummat. wanita-wanita Islam tidak merasa dijajah oleh kaum kafir ( Non Islam ) dipekerjakan oleh orang-orang non islam, disuruh menggunakan pakaian-pakaian yang mengumbar aurat, sebagai karyawan, sales dan sebagainya.

Sungguh Malang Laki-laki mereka, Seorang Perempuan Yang Keluar Rumah dan Mempertontonkan Auratnya sama saja menjerumuskan Laki-laki mereka keneraka, karena Tanggung Jawab Mereka ada pada laki-laki dirumah-rumah mereka. Saudara Laki-laki, Suami, & Ayah Mereka.

Kecantikan Seorang Wanita Masturah terhijab Sempurna Dibalik Niqab, Cadar dan Purdah, Keluar Rumah Hanya Untuk Urusan Yang Sangat Mendesak dan didampingi oleh mahram hakiki mereka, seperti itulah seorang wanita Shalehah yang faham Agama, Mereka Tidak akan keluar rumah sembarangan. Wajah Mereka Hanya Untuk dipandangi oleh suami mereka.





CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

1 comment:

  1. pingin sekali istri seperti itu,,ingin memahami aurat perempuan itu sebenarnya,,,sungguh mimbing hamba terus ya rabb agar senantiasa istiqomah dalam ibadah

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar