Khuruj Masturoh Fii Sabilillah

Alhamdulillah, Akhirnya Nisab Masturahku Sudah Kelar 13-15 Juli 2012, Air Mata Haru Tak Terbendung Oleh Ahliahku ( Ummu Alilah ) Saat Turun Dari Mobil, disambut Tangis Oleh Putra Putriku, Ahmad Dzulfiqar Dorman dan Alilahtulbarizah Dorman.

Selama Tiga Hari Kami Korbankan Harta, Diri, dan Waktu, Termasuk Kebersamaan bersama putra-putri kami yang masih kecil. Insya Allah Semoga Dengan Asbab Pengorbanan Kami Keluar Kejalan Allah Untuk Program Masturoh ini Menjadi Asbab Hidayah Untuk Wanita diseluruh Alam Agar Menutup Aurat Secara Sempurna.

Mengapa Harus Keluar Masturoh ? Dewasa ini Wanita Sudah Terlalu Banyak Yang Keluar Rumah Untuk Beraktivitas, bekerja, kepasar, ke Mall dan berbagai tempat lainnya, tanpa didampingi muhrim, tanpa menutup aurat secara Sempurna. Untuk Itu Kami Keluar Bersama Istri-Istri Kami agar Istri-Istri Kami faham, bagaimana keluar Rumah Yang Benar.

Persyaratan Keluar Masturah Salah Satunya Adalah didampingi Oleh Suami atau Muhrim Hakiki, Menggunakan Pakaian Berwarna Gelap, Model Sederhana dan menutupi Seluruh Tubuh, Tanpa Ada Sedikitpun Celah yang dapat menunjukkan warna kulit dan Rambut, Selengkapnya Bisa dilihat DISINI
Namanya Hafidz ( Je'ne' Ponto 10 Januari 2010 ) Anak ( Putra ) Pertama dari Mas Ahmad Sugiantoro, dan Ahliahnya, Saat Kami Baru Disana, Hafis Belum Mampu Mengucapkan Kalimat Lailahailllallah..... dan Alhamdulillah Dia Sudah Mampu Mengucapkannya Setelah Hari Kedua Kami Bersama Hafidz, Karena Terus mendapat Targhib dari Ustadz M. YUNUS dan Teman-teman Lainnya :-) Anak Yang Pintarrr.....  
 Hafidz Lucu, Usianya Dua Tahun Lebih Enam Bulan.... Sudah Mampu Menyambung Kalimat Lailaha.... "illallah" Hafiz Sedikit Mengobati Kerinduanku Pada FIQAR....
 H. Suyuti ( Abu Yusuf ) - Mas Sentot ( Abu Thoriq ) - Hafiz Kecil - Mas Ahmad Sugiantoro ( Abu Hafidz ) di Beranda Rumah Mas Ahmad. Disinilah para Masturoh beritikaf dan membuat program masturoh selama tiga hari.
H. Suyuti, Abu Thoriq ( Kiri-Kanan ) : Mas Sentot, atau Abu Thoriq disela Kesibukan Syuting dan Siaran di Fajar TV - Radio Fajar Makassar, Beliau dan Ahliahnya Menyempatkan Diri untuk datang Nusroh Jamaah Masturoh kepada kami, Subhanallah.....
 Mas Sentot ( Abu Thoriq ) Sedang Bermain Menggoda Hafidz Kecil.
 Masjid NurulJannah, Tempat Kami Beritikaf Selama Tiga Hari Di Kelurahan Limbung.
Kami Beritikaf Selama Tiga Hari di Masjid ini, Melakukan Program Seperti Ta'lim Masjid, Musyawarah Harian, Jaulah, Bayyan, Takrir, Hikmad, dan amalan-amalan infiradhi Lainnya.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


Artikel ini ditulis agar orang-orang awam faham bagaimana kerja para Pengusaha Hidayah, Kami Semata-mata berniat untuk Ishlah Diri dan Mengajak Orang Lain Taat Kepada Allah SWT, Melaksanakan Perintah Allah SWT dan Menjauhi Larangannya, Sengaja di Tuliskan untuk Mengurangi dan menghilangkan Kesalahfahaman yang sering terjadi di masyarakat karena doktrin orang-orang kafir yang tidak Ingin Agama Islam ini Berkembang. Sebenarnya Untuk Berkembangnya Islam di Zaman ini Sudah Semakin Sulit, Karena Masuknya Budaya-Budaya Kafir Kedalam Islam, Namun Kami Berusaha Mengembalikan Islam Sebagaimana Pada Zaman Nabi Muhammad SAW dan Para Sahabat r.huma.

Semoga Bermanfaat.

1 comment:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar