Menggapai Harapan Masa Depan

Dulu Jika di Tanya tentang harapan masa depan, jawabanku semua tentang kemewahan dunia, pingin punya Rumah besar dengan kolam renang dan taman dihalaman belakang, punya perusahaan besar dengan omzet milyaran perbulan, anak-anak yang pintar dan lulusan universitas ternama di luar negeri, dan sebagainya.

Tapi sekarang Jika ditanya kembali, seperti apa sih harapan masa depan seorang Iskandar Dorman ( Nandar ) Alias Abu Dzulfiqar ?

Jawabannya adalah, pingin punya Rumah sederhana ditempat yang sejuk, dimana ada Air sungai yang sangat bersih, dan bening mengalir dari mata air pegunungan dibelakang rumah. Anak-anakku menjadi hafidz Hafidzah, Alim Alimah, Da'i Da'iah, dan menyelesaikan pendidikan hafalan Alqur'an dan Alhadist dari pondok pesantren ternama.

Ingin kuhabiskan masa hidupku untuk bedakwah dan bertabligh keseluruh alam, ke India, Pakistan, Bangladesh, negara bagian amerika, dan afrika selatan, ke arab, ke cairo dan sebagainya.

Semua adalah harapan, untuk menggapainya tidak cukup dengan berdo'a dan berharap diperlukan usaha dan kerja keras, dan tentunya dengan Izin Allah.

Terkirim dari telepon Nokia saya 

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar