Nokia N8 Mati Total

N8 adalah smartphone istimewa yang disiapkan Nokia secara khusus sebagai penantang sejati iPhone. Para analis menyebutkan, N8 akan sangat penting dalam menyumbang keuntungan besar bagi Nokia di kuartal ini.

Tetapi beberapa Nokia N8 sepertinya mengalami masalah gagal produk, sebab banyak pengguna Nokia N8 dari berbagai belahan dunia yang melaporkan ponselnya ini tidak nyala (mati) bahkan tidak dapat di charge untuk membuat ponsel tersebut kembali nyala.

Dikatakan Chief Sales Nokia, Niklas Savander dirinya mendengar keluhan dari para pengguna N8 yang melaporkan ponsel mereka serta merta mati dan tidak dapat dihidupkan lagi.

"Hal itu disebabkan masalah dalam proses produksi. Kesalahan dalam manajemen power berasal dari cara dimana komponen mesin yang mencakup sebagian besar teknologi pada ponsel, termasuk cover dan baterai di N8 saat sedang dipasang," ujar Savander yang telah mengakui adanya masalah pada Nokia N8 tersebut. Dirinya mengklaim bahwa masalah ini hanya mempengaruhi sebagian kecil pengguna dan dianggapnya bukan masalah besar bagi Nokia.

Contoh kasus serupa juga terjadi di Malaysia yang ditemukan banyak Nokia N8 tiba-tiba mati total, tidak bisa menyala, atau bahkan di charge sekalipun. Kasus ini dibahas di forum diskusi Nokia dan mendapati banyak yang mengalami hal yang sama.

Kemudian di Thailand, didapati dari postingan pengguna disana sekitar 1/5 pengguna atau lebih memiliki masalah Nokia N8 yang sama. Tentu ini bukan kabar yang diinginkan baik oleh konsumen Nokia atau produsennya secara langsung, Nokia sendiri sudah menyiapkan matang-matang Nokia N8 dari penundaan peluncuran ponsel ini berkali-kali.

Jika ada konsumen Nokia N8 yang mengalaminya, Niklas Savander menyarankan untuk mengklaim garansi dan akan ditangani dengan baik oleh Nokia yang telah memiliki banyak toko dan cabang diseluruh dunia.
Apakah Anda Juga Mengalaminya ? Silakan Posting Komentar Anda di Blog ini atau Pada Halaman Facebook Nandar, Insya Allah Nandar Sebagai Pengguna NOKIA N-8 Siap Membantu.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

3 comments:

  1. hp saya n8 kok pas saya hidupin cuma lampunya aja yg kelap kelip abis itu mati lagi....itu apanya dan gimana cara memperbaikinya mas....makasih

    ReplyDelete
  2. bang saya mau service nokia n8 mati total kira2 berapa?

    ReplyDelete
  3. coba flah ulang bagi n8 nya yg nyala hidup,kemungkinan bootlop.

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar