Penyebab Do'a Tertunda

Terkadang Dalam Do'a Kita meminta Sesuatu yang menurut Kita Sangat Kita Perlukan, Kita Menangis memohon kepada Rabb Semesta Alam, Namun Apa Yang Kita Dapatkan ??? KOSONG !!!


Kata Pak Ustadz, beberapa Penyebab Do'a Tertunda atau tidak terkabul adalah, kita menggunakan pakaian yang diperoleh dari hasil yang haram, kebiasaan kita makan dan minum dari hasil yang haram. sehingga darah dan daging dalam tubuh kita tercampur dengan yang haram-haram.

Tidak Ada Jalan Lain Selain bertaubat kepada Allah dan Memohon Ampunan atas segala dosa-dosa masa lalu. dan yang terpenting jangan diulangi lagi.

Jangan Kecewa, karena Allah Maha Pemurah... Berprasangka Baiklah pada Allah, Hanya Allah yang Maha Tahu Penyebab Do'a Kita Tertunda. Bukan Karena Allah Tidak Mau Mengabulkan, Bisa Jadi Allah Menyimpan apa yang kita minta dalam bentuk pahala do'a sebagai bekal kita di akherat nanti, atau mungkin Allah akan memberikannya disaat yang benar-benar kita memerlukannya.

Allah Maha Tahu Segala Apa yang kita perlukan, Allah bahkan Lebih Tahu keperluan kita lebih dari pada diri kita sendiri.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar