Risau Seorang Iskandar Dorman

Wahai Para Pencari Ilmu Agama !!!

#KhurujFiiSabilillah ( Keluar Kejalan Allah ) Adalah Sebuah Metode Usaha Atas Iman Yang Banyak di Cari Dalilnya Justru Oleh Orang2 Yang Mungkin Merasa Memiliki banyak Ilmu Agama. Padahal Seharusnya Merekalah Yang Lebih Tahu Metode ini.


Pesantren Adalah Tempat Menimba Ilmu Agama, Namun Bukan Solusi Optimal Untuk Usaha Atas Iman !!! Buktinya ? Banyak Lulusan Pesantren Yang Justru menjadi pelaku maksiat. atau hanya mengerjakan pekerjaan dunia sepenuhnya untuk mencari nafkah dan lupa mengamalkan Ilmu Agama. Bahkan Lupa Pada Hafalan Al-Qur'an.

3 Hari, 40 Hari, 4 Bulan adalah Arahan BUKAN KEWAJIBAN Atas Penganut Agama Baru Berkedok Islam. Hasilnya ? Banyak Ahli Maksiat Mendadak Menjadi Ahli Ibadah, dan menjadi Da'i yang mendakwahkan Agama, Tanpa Mengharapkan Bayaran.

Insya Allah, Dengan Mengkaji Kitab Kita Akan Mendapatkan Ilmu Pengetahuan, Tapi Dengan Berkorban, Harta, Waktu, dan Diri Barulah Kita Akan Mendapatkan Kefahaman. Tentunya dengan Mengamalkan Apa Yang Telah Kita Kaji.

Percuma Sekolah Agama Bertahun-Tahun Kalau Hanya Mau Dapat Gelar Ustadz agar dibayar mahal ketika berbicara diatas podium/mimbar atau sekedar untuk mendapatkan penghormatan dan penghargaan dari sesama Mahluk.

Sampaikanlah walau Satu Ayat... Jangan Tunggu Sampai Menjadi Hafidz/Hafidzah - Alim/Alimah - Ustad/Ustadzah dan Muhaddist Baru Mau Sampaikan Agama. Jangan Sampai Malaikat Maut Menjemputmu Sebelum Sempat Amalkan Ilmu-mu.

Dituliskan Atas Dasar Risau Seorang Iskandar Dorman Sebuah Botol Kosong Yang Kotor Yang Dalam Proses Pembersihan Untuk Diisi dengan Air Bening Yang Banyak Membawa Manfaat. Insya Allah. | http://nandarsnote.blogspot.com
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar