SMALL OFFICE HOME OFFICE

SOHO | Small Office Home Office Adalah suatu Konsep Yang banyak diterapkan oleh Para Pebisnis Rumahan. Begitupun Dengan Saya ( NANDAR ) yang sehari-harinya bergelut didunia Online Advertising. Bisnis ini Mulai Saya Rintis Sejak Saya Resign Dari Tempat Kerja Saya Nopember  2011. Dengan Menggunakan Sebuah Ruangan di Kios Saya.
dengan menggunakan SOHO kita tak perlu banyak mengeluarkan biaya yang banyak, tinggal menggunakan ruangan-ruangan tertentu pada rumah dan menyulapnya menjadi kantor mini dan menciptakan suasana yang nyaman agar dapat bekerja dengan nyaman pula.
Seperti inilah saya bekerja setiap hari, jika tidak ada takaza agama, dakwah dan lainnya yang harus saya kerjakan diluar Rumah. Tetangga Mengira Saya Tidak Punya Pekerjaan, Mereka Heran Kok Saya Selalu Punya Uang Untuk bepergian kesana-kemari, memberi makan anak Istri dll.... hehehe.... mereka tidak menyadari bahwa dibalik My SOHO Allah SWT Memberikanku banyak Rezeki yang tidak terduga.

Sampai Jumpa di Postingan Berikutnya.
Salam :-)

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

2 comments:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar