Dakwah | Fikir Seluruh Alam

Katakanlah Kita Seorang Abid / Abidah ( Ahli Ibadah ). Kita Mengamalkan Agama, dan Insya Allah Masuk Surga. Disana Kita akan menikmati kesenangan tak berujung sebagai buah hasil amalan dan ketaatan kita kepada ALLAH SWT selama hidup didunia.

Lalu.... Bagaimana dengan Saudara Kita Yang Lain ? Tetangga Kita ? Sahabat Kita ? Sudahkan Mereka Mengamalkan Agama Sesuai Perintah Allah SWT dan Sunnah Rasulullah ? Adakah Jaminan Bagi Mereka Untuk Menikmati Surga ?

Bilamana Mereka Masuk Neraka dan Mengalami berbagai Siksaan dan penderitaan, Tegakah Kita ? Allah memerintahkan kita Untuk Amar M'ruf Nahi Mungkar. Mengajak Kepada Kebaikan dan Mencegah dari kemungkaran. Jika Kita Menyayangi dan mengasihi mereka, maka Menjadi Ahli Ibadah Saja tidak Cukup.

Dakwah Harus dijalankan, sebagaimana yang dilakukan oleh para nabi dan sahabat-sahabatnya. Tak perlu terkesan dengan kaum munafik dan Kaum kafir yang menentang Dakwah. karena kejayaan Islam Insya Allah akan wujud dengan Usaha Dakwah Illallah.

Mari Korbankan Harta, Waktu, dan Diri Untuk Agama Allah, Jadikan Dakwah Sebagai Maksud Hidup, Dakwah Sampai Mati, Mati Dalam Dakwah. Insya Allah ???

www.fadhilahsedekah.co.cc
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar