The Miracle Of Giving

Program Keajaiban Sedekah "The Miracle Of Giving" Yang Mengangkat Nama Ustadz Yusuf Mansur adalah sebuah program yang sudah lama beredar dan terbukti banyak menghasilkan Jutawan. Melalui Sebuah Situs Blog www.fadhilahsedekah.co.cc Saya Mencoba Untuk Mengikutinya.


Saya Mengunduh ( Download ) EBOOK Panduan Menjalankan Program ini di www.fadhilahsedekah.co.cc yang kemudian dialihkan ke Situs 4shared.com Setelah Saya Baca, Saya Tidak Berfikir Panjang, Segera Saya lakukan Transfer Bank Ke empat Nomor Rekening Yang tertera, kemudian bukti transfer saya tempelkan sesuai petunjuk, Saya Photo Copy dan Saya Sebarkan Ke Masjid-Masjid dan ATM-ATM terdekat.

ini adalah Program Keajaiban Sedekah, Kita ditekankan untuk mengikhlaskan Niat Kita Mentransfer sejumlah Uang Ke Rekening Yang tercantum dalam Bundel Tersebut. Mengenai Berhasil Tidaknya, atau Ada Tidaknya Uang Kembali seperti Ilustrasi dalam Brosur, Semua Tergantung Dari keputusan Allah SWT.

Tertarik ? Silakan Kunjungi www.fadhilahsedekah.co.cc atau Klik DISINI untuk Mendownload Langsung Brosur dengan Format Asli.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

3 comments:

  1. kaka saya ikut program ini kok cumadapat 60 rb,, padahl nyebar ribuan,,,,,

    ReplyDelete
  2. Yang Sabar ya.... Teruslah Berusaha, kemudian kembali Luruskan Niat... bahwasanya Program ini adalah program sedekah.

    ReplyDelete
  3. Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com . nanti saya kirimkan brosurnya via email dan dapat dipelajari di rumah bagaimana cara untuk menjalankannya. terimakasih….

    ReplyDelete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar